Volkswagen  menggelar program test drive 'Drive with Purpose' dengan menggunakan Tiguan Allspace yang sudah dijalankan sejak Mei 2020. VW
Volkswagen menggelar program test drive 'Drive with Purpose' dengan menggunakan Tiguan Allspace yang sudah dijalankan sejak Mei 2020. VW

Program Sosial

Bikin Baksos Pakai Mobil Keren? Manfaatkan Drive with Purpose

Otomotif test drive program csr apm volkswagen
Ekawan Raharja • 20 Mei 2020 08:31
Jakarta: Di tengah pandemik virus korona ini, banyak golongan masyarakat yang menggelar kegiatan sosial dan membutuhkan mobil sebagai sarana mobilitasnya. Melihatnya ada kebutuhan ini, Volkswagen (VW) berinisiatif untuk meminjamkan unitnya kepada konsumen yang memiliki rencana menggelar kegiatan sosial.
 
Merek asal Jerman ini menggelar program test drive bertema Drive with Purpose dengan menggunakan Tiguan Allspace yang sudah dijalankan sejak Mei 2020. VW mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive mobil mereka dengan tujuan sosial selama masa pandemik ini, baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.
 
“Drive with Purpose merupakan kampanye VW selama pandemik Covid-19. Di sini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” jelas President Director PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bikin Baksos Pakai Mobil Keren? Manfaatkan Drive with Purpose
 
Proses peminjamannya dipermudah dengan cara konsumen cukup melakukan registrasi dan serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan di situs yang sudah disediakan. Setelah proses selesai, tim VW akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.
 
Soal keamanan tentu juga menjadi perhatian juga selama program test drive ini dilakukan. Tim yang mengantarkan mobil ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasut, dan sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, mobil juga akan akan mendapatkan proses desinfektasi langsung di depan konsumen.
 
Soal keamanan lainnya konsumen tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir, dan persneling karena tim memastikan ketiga bagian ini akan dilapisi plastik. Penyerahan kunci mobil juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.
 
“VW akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif