Mobil Baru

Chevrolet Spin Terbaru Siap Meluncur di Argentina

Ainto Harry Budiawan 28 Juni 2018 08:18 WIB
chevrolet
Chevrolet Spin Terbaru Siap Meluncur di Argentina
Chevrolet Spin model 2019 lebih modern. Auto Segredos
Jakarta: Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet, berniat menghadirkan mobil MPV Spin dengan model baru. Chevy Spin ini tak akan muncul di Indonesia, tapi justru di Argentina.

Spin masih punya nasib lebih baik negara Amerika Latin tersebut. Mobil generasi baru yang dinamai Spin Activ tersebut disebut akan muncul pada Juli mendatang.

Eksterior dibuat lebih agresif dengan ubahan lampu utama yang lebih menyipit, bentuknya ala mobil keluaran Chevy terbaru. Bumper depan yang lekukan membuatnya lebih macho.

Bagian belakang juga terlihat lebih modern. Lampu belakang kini lebih besar dan merambah pintu bagasi. Bumper pun diisi fog lamp. Sekujur bodinya dilengkapi body moulding yang memberi kesan crossover.


Spin terbaru akan mengusung mesin 1.800cc, yang dipadu pilihan transmisi otomatis dan manual. Mesin ini mampu hasilkan tenaga 105 daya kuda, dengan torsi puncak 161 Nm.

Kecil peluang Chevy hadirkan Spin terbaru untuk Indonesia, karena penerimaan masyarakat yang tak begitu bagus. Apalagi pabrik perakitannya di Pondok Ungu, Bekasi sudah resmi tutup. 



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id