TEVCI menggelar munas di Bandungan Semarang. TEVCI
TEVCI menggelar munas di Bandungan Semarang. TEVCI

TEVCI Tunjuk Ugih Sugianto Sebagai Ketua Umum

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 23 Agustus 2018 09:52
Semarang: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar musyawarah nasional (Munas) untuk memilih ketua umum periode 2018-2020. Di momen ini terpilihlah Ugih Sugianto sebagai ketua umum, menggantikan Ogu Nasution sebagai ketua umum di periode sebelumnya.
 
Ogu mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya sehingga TEVCI bisa terus tumbuh, kompak, dan semakin di kenal. Sehingga TEVCI bisa terus berkembang dari waktu-waktu.
 
"Selamat kepada Ugih, semoga amanah dan bertanggung jawab. Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi," ujar Ogu.
TEVCI Tunjuk Ugih Sugianto Sebagai Ketua Umum
Ugih yang kini terpilih sebagai ketua umum bakal menjadi nahkoda TEVCI hingga 2020. Dia pun juga sudah memiliki harapan terhadap komunitas citycar tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga kepercataan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI semakin besar, menjadi klub yang besar, bermanfaat bagi semua anggota dan masyarakat," tambah Ugih.
 
Munas kali ini berlangsung di Hotel Amanda Hills Bandungan, Semarang, Jawa Tengah pada 17-18 Agustus 2018. Pemilihan dilakukan dengan sistem pemungutan suara dari para peserta yang hadir.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif