Chery Omoda 5. cheryinternational
Chery Omoda 5. cheryinternational

Omoda 5 Meluncur di IIMS 2023? Bos Chery Bilang Begini

Adri Prima • 29 September 2022 07:17
Jakarta: Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Chery belum lama ini resmi merilis produk terbaru mobil listrik Omoda 5 untuk pasar global. 
 
Dalam waktu dekat, Omoda 5 rencananya juga akan segera dipasarkan di Indonesia tepatnya di semester pertama tahun 2023 mendatang.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Executive Vice President of Chery International, Charlie Zhang. "Kendaraan Omoda 5 akan diluncurkan tahun 2023 semester pertama," kata Charlie Zhang dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika melihat agenda otomotif tahun depan, di semester pertama 2023 ada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Februari 2023. Lalu apakah Omoda 5 akan meluncur di IIMS 2023? 
 
Menanggapi hal ini, Marketing & Product Director PT Chery Sales Indonesia, Major Qin masih malu-malu memberikan jawaban pasti. 
 
"Iya kemungkinan IIMS 2023 di bulan Februari. Kita lihat saja nanti," kata Major Qin. 
 
Rencana peluncuran Chery Omoda 5 memang sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, akun instagram resmi Chery Indonesia juga telah memberikan sinyal kuat dengan mengunggah foto-foto serta informasi mengenai Omoda 5. 
 
Pihak Chery menjelaskan Omoda 5 memiliki varian hybrid serta varian EV berbasis baterai. Namun belum diketahui varian mana yang akan lebih dulu diluncurkan. 
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif