SGR Automotive di Kanada menawarkan atap untuk Chiron dengan bahan serat karbon. Carscoops
SGR Automotive di Kanada menawarkan atap untuk Chiron dengan bahan serat karbon. Carscoops

Komponen Otomotif

Di Jual Atap Bugatti Chiron, Hampir Seharga Toyota Camry Hybrid

Otomotif komponen otomotif komponen aftermarket bugatti Bugatti Chiron
Ekawan Raharja • 13 Mei 2022 15:00
Ottawa: Bugatti Chiron sebagai mobil ultra premium dan bertenaga hypercar, jelas miliki biaya perawatan dan aksesoris yang tidak murah. Bahkan untuk atapnya saja harganya hampir setara dengan Toyota Camry hybrid yang dipasarkan di Indonesia.
 
SGR Automotive di Kanada menawarkan atap untuk Chiron dengan bahan serat karbon. Dari material yang ditawarkan jelas akan sangat ringan dan memiliki lekukan yang aerodinamis.
 
Atap merupakan komponen struktural dari Chiron, yang terhubung langsung ke sasis serat karbon monokok. Chiron tidak pernah ditawarkan dalam bodystyle roadster, sehingga atapnya tidak bisa dilepas.
 
Hingga saat ini, belum bisa diketahui apakah perusahaan mengambil suku cadang dari pabrik Bugatti atau berasal dari Chiron yang rusak.
 
Bagian atap yang dijual ini dicat dengan warna biru dan tidak dilengkapi dengan trim interior. Kabar baiknya adalah komponen ini tersedia pada beberapa varian Bugatti Chiron, termasuk Pur Sport, Super Sport, dan Super Sport 300+.
 
Nah soal harganya, konsumen bisa membeli dengan harga USD55 ribu atau sekitar Rp802 juta. Kalau ditambahkan uang sebesar Rp9 juta, maka Anda bisa membeli New Camry hybrid dari dealer resmi.
 

 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif