Sebuah mobil yang diduga kuat milik NIssan sedan uji coba di Kawasan Serpong. Istimewa
Sebuah mobil yang diduga kuat milik NIssan sedan uji coba di Kawasan Serpong. Istimewa

Nissan Ancang-Ancang Boyong SUV Baru di GIIAS 2019

Otomotif mobil baru nissan giias
Ekawan Raharja • 03 Juli 2019 12:33
Jakarta: Nissan masih malu-malu untuk mengumbar mobil baru yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIS) 2019. Meski diketahui nantinya merek otomotif asal Jepang ini berencana membawa SUV baru ke tanah air.
 
Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, tidak menjawab secara spesifik mengenai produk terbaru yang di bawa boleh Nissan. Dia bahkan tidak memberikan kisi-kisi sama sekali model yang akan diperkenalkan di pameran otomotif tahunan tersebut.
 
"Kami akan membawa mobil-mobil ikonik dari Nissan," jawabnya singkat Selasa (2/7/2019) di The Pallas Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cuma bila menilik akun Instagram resmi Nissan Indonesia, mereka sudah membocorkan rencana memperkenalkan mobil baru. Nantinya akan ada sport utility vehicle (SUV) terbaru yang kand diperkenalkan.
 
Nissan Ancang-Ancang Boyong SUV Baru di GIIAS 2019
 
Meski masih tertutup selubung, masih terlihat siluet lampu dengan model LED. Namun, dari bentuk grille dan desain bodinya, banyak yang menduga mobil tersebut adalah generasi baru dari X-Trail karena mobil ini sudah lama tidak mendapatkan penyegaran.
 
Dugaan ini diperkuat oleh foto sebuah mobil dengan stiker kamuflase di daerah Serpong. Meski tidak tampak jelas, kemungkinan besar mobil yang sedang diujicoba ini adalah mobil dari Nissan. Hal ini terliat jelas dari desain grill yang mengadopsi desain V-Motion.
 
Jadi apakah mobil yang akan diperkenalkan Nissan? Nissan X-Trail atau Nissan Qashqai?
 
Beberapa merek mobil di Indonesia memang masih malu-malu mememperkenalkan produk barunya, namun tidak sedikit juga yang sudah mengumbarnya. Salah satunya adalah Mitsubishi yang memastikan akan membawa New Triton di pameran tahunan tersebut. Selain itu ada juga DFSK yang akan membuka selubung untuk varian tertinggi dari DFSK Glory 580.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif