TSVC awali tahun ini dengan cara touring dan wisata kuliner. TSVC
TSVC awali tahun ini dengan cara touring dan wisata kuliner. TSVC

Klub dan Komunitas

Touring dan Wisata Kuliner, Cara TSVC Awali 2020

Otomotif klub mobil
Ahmad Garuda • 17 Januari 2020 17:43
Jakarta: Komunitas pengguna Toyota Soluna dan Vios yang tergabung dalam Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Jakarta itu baru saja mengawali tahun dengan melakukan kegiatan yang jadi rutinitas mereka. Kegiatan touring tersebut digelar pada Minggu (12/1/2020) sambil berwisata kuliner bersama dengan tujuan Sate Maranggi di Cibungur.
 
Dipilihnya destinasi wisata kuliner ini lantaran ini menjadi makanan khas asal Purwakarta, Jawa Barat yang rata-rata sukai oleh semua rentang usia. Apalagi Sate Maranggi memiliki proses pembuatan dan rasa yang berbeda dari sate lainnya, jika Sate lain langsung dibakar setelah ditusuk, namun Maranggi harus melalui beberapa tahapan lagi.
 
"Touring dan wisata kuliner bareng dapat menjadi salah satu cara saling mengenal dan merapatkan hubungan sesama anggota. Hal itulah yang ingin selalu kami tegaskan kepada anggota komunitas ini," ujar Ketua Umum TSVC, Frendy Muliatua melalui keterangan persnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menggunakan 11 kendaraan Toyota Vios yang berasal dari Jakarta dan Tangerang berkumpul di Rest Area KM 19 Tol Cikampek untuk dilakukan briefing singkat. Lalu mereka melakukan perjalanan bersama menuju Purwakarta dengan berkonvoi tentunya sekaligus merealisasikan Safety Driving Campaign.
 
Adapun bentuk komitmen mereka dalam hal kampanye keselamatan berlalu lintas tersebut adalah tanpa penggunaan lampu strobo dan tanpa penggunaan lampu hazard. "Lantaran lampu hazard hanya digunakan sebagai penanda keadaan darurat yang dialami oleh pengemudi, ujar Founder TSVC, Rizky Basworo dalam rilis pernyataan yang sama.
 
Setelah selesai menikmati hidangan makan siang Sate Maranggi, tidak lupa kami mengunjungi Waduk Jatiluhur, sengaja dipilih karena lokasinya yang tidak jauh dari Sate Maranggi, Cibungur dan kawasan ini telah berkembang menjadi salah satu objek wisata yang asri dan indah.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif