MTVN/Uda
MTVN/Uda

Liventure Journey, Sensasi Berkendara Ala Mazda

Ahmad Garuda • 23 Juni 2014 23:59
medcom.id, Yogyakarta : Menjelang masuknya bulan ramadhan, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar acara yang unik. Yaitu test drive ke ragam destinasi yang diberikan secara clue. Dimana tidak satu peserta pun yang diberitahu destinasi yang akan dituju, sebelum ia diberikan petunjuk terbaru atau mencapai destinasi tertentu.
 
Jadi perjalanan ini, intinya untuk memberikan pengalaman berkendara di jajaran produk Mazda generasi kelima dan keenam yaitu Mazda CX5 dan mazda 6. Event ini pun mengambil tema 'Liventure Journey', untuk bisa merasakan sensasi berkendara sesuai dengan momen spirit yang dimiliki Mazda yaitu 'Be Alive'. Diantaranya dengan menjajal 3 elemen penting yang tersaji di mobil-mobil Mazda. Seperti SKYACTIV Technology, KODO: Soul of Motion dan i-ACTIVSENSE.
 
Acara yang mulai berlangsung hari ini Senin (23–25/6). Prosesnya pun cukup unik, karena peserta mengawalinya dengan terbang ke dua kota berbeda di pulau Jawa. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman active traveler sesuai esensi 'Be Alive'. Diikuti 30 jurnalis yang terbagi ke dalam 9 tim, perjalanan ini menjadi acara media drive terbesar Mazda yang melibatkan berbagai media di tanah air.  

“Kami percaya bahwa banyak cara untuk mewujudkan semangat 'Be Alive' yang kami usung, salah satunya melalui media drive. Berkendara tidaklah semata-mata berfokus pada destinasi, melainkan perjalanan itu sendiri yang harus dinikmati. Sehingga melahirkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dan tak terlupakan,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. MMI.
 
“Untuk menciptakan sensasi berkendara yang lebih hidup, pada perjalanan kali ini para peserta dibagi ke dalam dua rute berbeda di Jawa Tengah. Bermodal titik koordinat, peserta harus menemukan tujuan selanjutnya. Tak hanya itu, serangkaian kegiatan yang mengupas elemen SKYACTIV Technology, KODO design 'Soul of Motion', dan i-ACTIVSENSE juga khusus kami rancang untuk membantu para peserta memahami bagaimana ketiga elemen kunci besutan Mazda ini dapat membangkitkan perasaan gembira ketika berkendara.” Imbuhnya.
 
Sepanjang perjalanan para peserta dapat berbagi pengalaman mereka dengan Zoom-Zoom lovers melalui saluran digital yang dapat diakses di https://zoomzoomlane.com. Melalui website yang didedikasikan khusus untuk para pecinta Mazda di Indonesia ini, MMI menantang awak media dan para social media user untuk ikut serta meramaikan perkembangan 'Liventure Journey'.
 
Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan meraih hadiah-hadiah menarik yang akan diumumkan melalui akun twitter (@MazdaMotorID) dan juga facebook fan page MazdamotorIndonesia.
 
“Kami harap perjalanan ini dapat membangkitkan perasaan yang lebih hidup dengan pengalaman active traveler yang kami hadirkan untuk para peserta. Oleh sebab itu, kami juga mengajak para peserta untuk secara aktif berbagi pengalaman mereka selama perjalanan ini melalui akun social media mereka masing-masing. Agar pengalaman mengasyikkan ini tidak hanya dapat dirasakan oleh para peserta namun juga keluarga dan teman-teman, serta Zoom-Zoom lover dimanapun mereka berada.
 
Update perjalanan ini juga dapat dilihat di situs zoomzoomlane.com dan akun social media kami. Metrotvnews.com juga menjadi salah satu peserta di event ini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan