Ilustrasi car meet up. NMAA
Ilustrasi car meet up. NMAA

Kegiatan Otomotif

Bakal Ada "Pesta" Otomotif Di Taman Anggrek Jakarta, Banyak Mobil Modifnya

Otomotif DKI Jakarta kegiatan otomotif IMX NMAA IMX 2022
Ekawan Raharja • 18 April 2022 09:00
Jakarta: Sejumlah pecinta dan komunitas otomotif siap untuk berkumpul dan meramaikan area Parkir P3 Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Sabtu (23/4/2022). Mereka berkumpul di ajang Automotive Modified Meet-up sebagai bentuk pemanasan sebelum Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 digelar pada Oktober 2022 mendatang.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan fenomena di kalangan pecinta otomotif saat ini terbilang dinamis. Setiap kota memiliki karakter masing-masing yang menunjukan kreatifitas tersendiri. 
 
"Jakarta tetap menjadi salah satu barometer skena mobil modifikasi di skala nasional untuk memotivasi para pelaku industri modifikasi yang nantinya dapat diterapkan di daerah-daerah lainnya. Hadirnya ajang pemanasan Road to IMX 2022 di Mall Taman Anggrek ini sekaligus menghadirkan kemasan acara car meet-up, edukasi, dan semangat kolaborasi sambil mempersiapkan seluruh industri aftermarket pada event puncak IMX 2022," ungkap Andre melalui keterangan resminya.
 
Andre berharap acara kali bisa menjadi momen untuk melakukan edukasi kepada para pecinta otomotif dan modifikator. Terlebih untuk sekarang ini banyak didominasi oleh para generasi muda dari Gen Milenial hingga Gen Z.
 
Agar semua maksud tersebut tercapai, penyelenggara kemudian sudah menyiapkan sejumlah program, mulai dari Car & Community Meetup, Masterclass, Coaching Clinic with Aftermarket Brand, Pop Up Market, Diecast Race Competition, dan berbagai kegiatan lainnya. Dari segi program acara, kegiatan ini jelas banyak mengkombinasikan antara dunia otomotif dan gaya hidup,
 
"Kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket di tiap kota yang akan disambangi. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional."
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif