Jakarta – Muka baru wajah lama, mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Wincos. Merek kaca film yang sudah lama bersaing di pasar aksesoris otomotif Indonesia ini, mempertegas visi mereka dalam persaingan aksesoris kendaraan. Mengingat kebutuhan akan hal ini juga memang sangat besar.
Dikatakan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Betty Anjarini sebagai distributor tunggal Wincos ini, bahwa industri kaca film juga berkembang sesuai dengan tuntutan zaman. Terutama industri otomotif yang memang butuh teknologi kaca film yang lebih baik.
"Persaingan aksesoris otomotif yang satu ini di pasar otomotif Indonesia memang bisa dibilang cukup ketat. Namun Kami selalu optimis dengan komitmen yang besar dan visi yang jelas, pasar akan memilih. Logo baru ini jadi bentuk visi dan misi Kami untuk jadi yang inovatif, modern, dan terpercaya di industri kaca film," ujar Betty Anjarini melalui siaran persnya pada Sabtu (29/3/2025).
Target Baru Tercermin di Logo KPS
Logo baru ini tentu bukan sekadar rancangan biasa. Mengandung beberapa unsur seperti inovasi dan modernitas, kepercayaan dan kualitas lantaran memperkuat posisi sebagai merek kaca film premium asal Jepang. Dan terakhir juga punya komitmen besar terhadap konsumen kaca film.
Wincos sendiri ini telah lama dikenal menyediakan kaca film berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir. Merek ini sendiri merupakan merek ternama yang diakui karena ketahanan, kejernihan, dan perlindungan UV yang unggul.
KPS pun bertekad untuk terus memperluas jaringan distribusi dan layanan, menjalin kemitraan yang lebih erat dengan pelanggan dan mitra bisnis serta terus menghadirkan produk inovatif di industri kaca film. "Perubahan logo bukan sekadar estetika, tapi juga penanda transformasi bisnis kami menuju yang lebih baik," tutup Betty.
Jakarta – Muka baru wajah lama, mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Wincos. Merek
kaca film yang sudah lama bersaing di pasar
aksesoris otomotif Indonesia ini, mempertegas visi mereka dalam persaingan aksesoris kendaraan. Mengingat kebutuhan akan hal ini juga memang sangat besar.
Dikatakan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Betty Anjarini sebagai distributor tunggal Wincos ini, bahwa industri kaca film juga berkembang sesuai dengan tuntutan zaman. Terutama industri otomotif yang memang butuh teknologi kaca film yang lebih baik.
"Persaingan aksesoris otomotif yang satu ini di pasar otomotif Indonesia memang bisa dibilang cukup ketat. Namun Kami selalu optimis dengan komitmen yang besar dan visi yang jelas, pasar akan memilih. Logo baru ini jadi bentuk visi dan misi Kami untuk jadi yang inovatif, modern, dan terpercaya di industri kaca film," ujar Betty Anjarini melalui siaran persnya pada Sabtu (29/3/2025).
Target Baru Tercermin di Logo KPS
Logo baru ini tentu bukan sekadar rancangan biasa. Mengandung beberapa unsur seperti inovasi dan modernitas, kepercayaan dan kualitas lantaran memperkuat posisi sebagai merek kaca film premium asal Jepang. Dan terakhir juga punya komitmen besar terhadap konsumen kaca film.
Wincos sendiri ini telah lama dikenal menyediakan kaca film berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir. Merek ini sendiri merupakan merek ternama yang diakui karena ketahanan, kejernihan, dan perlindungan UV yang unggul.
KPS pun bertekad untuk terus memperluas jaringan distribusi dan layanan, menjalin kemitraan yang lebih erat dengan pelanggan dan mitra bisnis serta terus menghadirkan produk inovatif di industri kaca film. "Perubahan logo bukan sekadar estetika, tapi juga penanda transformasi bisnis kami menuju yang lebih baik," tutup Betty.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)