Zona kendaraan komersil yang sebagian besar sudah siap memamerkan produk-produk andalannya. MTVN/Ahmad Garuda
Zona kendaraan komersil yang sebagian besar sudah siap memamerkan produk-produk andalannya. MTVN/Ahmad Garuda

Persiapan GIIAS 2015

H-2 GIIAS 2015, Pembangunan Booth Brand Masuki Tahap Final

Ahmad Garuda • 18 Agustus 2015 23:26
medcom.id, Jakarta: Memasuki H-2 penyelenggaraan event akbar pameran otomotif nasional yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Selasa 18 Agustus, hampir semua APM sudah melakukan tahap finalisasi pembangunan booth mereka.
 
Bahkan beberapa di antaranya sudah memajang jagoan mereka. Dari pantauan tim Metrotvnews.com yang berkunjung ke lokasi penyelenggaraan GIIAS 2015 di ICE BSD hari ini, zona mobil komersil rata-rata sudah rampung. Tinggal melakukan pembersihan areal saja. Sementara untuk zona mobil penumpang, masih ada beberapa booth yang masih dalam tahap pembangunan.
 
"Memang hari ini untuk brand mobil-mobil penumpang, masih dalam tahap merapikan stand pamer mereka. Ada yang membuat konsep yang berbeda, sehingga memang butuh ketelitian. Jadi belum bisa dilihat seperti apa finalnya. Karena masih ada beberapa penyesuaian yang mereka lakukan," ujar Lia Indriasari selaku Project Director GIIAS 2015.

Di sisi lain, beberapa brand yang memang terlihat punya komitmen besar menghadirkan mobil-mobil konsep atau special show mereka, juga sudah nampak di sana. Walaupun sebagian besar masih tertutup selubung.
 
Tentunya akan semakin menarik untuk mengikuti proses loading produk yang akan dipajang di sana. Apalagi sejumlah brand siap memberikan kejutan-kejutan yang bakal membuat jutaan pasang mata jadi terpukau. Namun jelas, bagi yang tak sabaran ingin melihat produk-produk anyar di GIIAS 2015, bisa menebus tiket di VIP Day dengan banderol Rp100.000.
 
Berikut beberapa spot yang sempat tertangkap kamera kami:
H-2 GIIAS 2015, Pembangunan <i>Booth Brand</i> Masuki Tahap Final
Salah satu produk kejutan dari Honda, apakah itu? tunggu saja nanti di GIIAS 2015 saat resmi dibuka.
 
H-2 GIIAS 2015, Pembangunan <i>Booth Brand</i> Masuki Tahap Final
Daihatsu menampilkan kendaraan mungil. Apakah ini bakal produk konsep Daihatsu di GIIAS? semoga!
 
H-2 GIIAS 2015, Pembangunan <i>Booth Brand</i> Masuki Tahap Final
Booth MINI yang masih terselubung hitam
 
H-2 GIIAS 2015, Pembangunan <i>Booth Brand</i> Masuki Tahap Final
Ruang buat jurnalis dengan ID Pers khusus GIIAS 2015
 
H-2 GIIAS 2015, Pembangunan <i>Booth Brand</i> Masuki Tahap Final
Zona Opening Ceremony yang masih dalam tahap penyelesaian di Convention Room

 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan