TSVC kini sudah berusia 11 tahun. TSVC
TSVC kini sudah berusia 11 tahun. TSVC

Genap Berusia 11 Tahun, TSVC Berharap Kian Solid

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 23 Oktober 2019 07:31
Jakarta: Tidak sedikit komunitas yang bisa bertahan lama, atau bahkan mencapai usia belasan tahun eksistensinya. Namun Toyota Soluna Vios Club (TSVC) bisa membuktikan kekompakan mereka hingga belasan tahun, dan kini mencapai 11 tahun.
 
Mereka melakukan perayaan ulang tahun ke-11 secara sederhana di Ottoban Indonesia, Haji Nawi, Jakarta pada Sabtu (19/10/2019). Terhitung berdiri sejak 12 Oktober 2008, komunitas yang berisikan pengguna sedan Toyota ini menghadirkan kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari pengurus pusat dan chapter saat ulang tahunnya.
 
Berbagai acara di gelar untuk menyemarakan kegiatan kali ini. Dimulai dari penyerahan piagam terima kasih kepada Ottoban Indonesia. Kemudian disusul dengan prosesi seremonial ulang tahun, berupa pemotongan kue ulang tahun oleh founder, ketua umum, ketua harian, hingga ketua chapter Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Genap Berusia 11 Tahun, TSVC Berharap Kian Solid
 
"Terima kasih atas kehadiran chapter yang hadir turut meramaikan acara anniversary ke-11 TSVC. Tetap jaga kekompakan, solidaritas, serta silaturahmi di setiap chapter TSVC Indonesia," ujar Ketua Umum TSVC, Frendy Muliatua, melalui keterangan resminya.
 
Founder TSVC, Rizky Basworo, juga menitip pesan agar komunitas ini bisa tetap kompak dan menjalankan berbagai kegiatan positif ke depannya. "Kedepannya bisa memperbanyak kegiatan-kegiatan CSR, terutama yang bertemakan pelestarian lingkungan hidup, dan menyukseskan agenda tahunan Jambore TOC (Toyota Owner Club) yang akan diselenggarakan pada Minggu (17/10/2019) mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara."
 
TSVC juga bergabung dengan TOC yang merupakan wadah berkumpulnya berbagai macam komunitas Toyota di Indonesia, dengan total mencapai 18 komunitas. TOC tidak menghadirkan sosok Ketua Umum ataupun Presiden komunitas, melainkan semua punya kedudukan sama untuk ikut saling berkontribusi. TSVC telah resmi bergabung dengan TOC pada tahun 2009, persis 1 tahun setelah TOC berdiri.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif