PSF Riau Chapter mengadakan musda di awal 2019. PSF
PSF Riau Chapter mengadakan musda di awal 2019. PSF

Konsolidasi PSF Riau Chapter di Awal 2019

Otomotif mitsubishi klub mobil
Ekawan Raharja • 19 Februari 2019 12:34
Pekanbaru: Banyak klub atau komunitas otomotif yang memperkuat solidaritas di awal tahun. Beragam kegiatan dilakukan, mulai dari kegiatan yang bersifat informal untuk senang-senang hingga kegiatan yang bersifat formal organisasi.
 
Pajero Sport Family (PSF) Riau Chapter melakukan konsolidasi dengan mengadakan musyawarah daerah (musda) ketiga pada Minggu (17/2/2019) di Premier Hotel, Pekanbaru, Riau. Menu utama kegiatan kali ini adalah memilih ketua PSF Riau Chapter untuk periode 2019 - 2021.
 
Musda ketiga ini akhirnya memilih Gusri yang akan menjadi nahkoda PSF Riau Chapter dua tahun ke depan. Dia berhasil mengumpulkan 97 suara, dan menyisihkan dua calon ketua PSF Riau Chapter lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semangat kekeluargaan yang teriring dalam proses kegiatan ini berlangsung meriah dan berjalan kondusif," uap Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono, melalui keterangan resminya.
 
Konsolidasi PSF Riau Chapter di Awal 2019
 
Kegiatan kumpul kali ini juga membahas agenda komunitas sport utility (SUV) Mitsubishi untuk setahun ke depan. Salah satunya adalah bersinergi dengan pemerintah provinsi hingga pemerintah kota. Kerja sama ini diharapkan bisa mengembangkan potensi pariwisata di Riau sehingga bisa menguntungkan bagi banyak pihak.
 
Selain itu mereka juga ingin menjadi teladan selama berkendara di jalan raya. Sehingga bisa menjadi contoh kepada pengguna jalan lainnya untuk tertib berlalu lintas, tidak melanggar lalu lintas, dan akhirnya menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif.
 
Kemudian ada juga rencana untuk melakukan touring ke berbagai daerah. Agenda lain adalah mensukseskan berbagai kegiatan PSF se-nusantara sehingga menciptakan hubungan yang harmonis di berbagai chapter, khususnya di tubuh PSF.
 
"Eksistensi PSF se-nusantara semakin ciamik dan terus berkembang di kota-kota seluruh Indonesia. PSF adalah wadah pecinta Pajero untuk mengembangkan diri secara positif, dan berorganisasi bagi pemilik Pajero," tutup Wakil Ketua Umum II PSF Syafrul.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif