Mulai 2016 Carmudi Indonesia dipimpin Subir Lohani. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Mulai 2016 Carmudi Indonesia dipimpin Subir Lohani. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Program APM

Subir Lohani Nahkoda Baru Carmudi Indonesia

Otomotif otomotif
M. Bagus Rachmanto • 28 Januari 2016 15:51
medcom.id, Jakarta: Bisnis berbasis internet dan aplikasi di Indonesia berkembang sangat pesat dalam lima tahun terakhir. Mulai dari bisnis makanan, transportasi, pemesanan tiket dan akomodasi hingga otomotif.
 
Untuk menghadapi persaingan tersebut, Carmudi Indonesia sebagai portal jual beli kendaraan mengubah strategi korporasi secara global, yakni menjadikan Indonesia bersama Vietnam dan Filipina sebagai corong perkembangan bisnis Carmudi secara global.
 
Salah satu strategi korporasi yang dilakukan Carmudi Pusat adalah dengan menunjuk Subir Lohani sebagai nahkoda baru di Carmudi Indonesia. Lohani sebelumnya memimpin Carmudi Filipina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam keterangan persnya di Kemang, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis 28 Januari Lohani membeberkan, bahwa fokus utama Carmudi Indonesia di 2016 adalah meningkatkan aktivitas pemasaran di berbagai lini, dan memberikan pengalaman jual beli kendaraan bebasis online dengan membangun ekosistem dari hulu hingga ke hilir.
 
Dibawah kepemimpinannya dan sebagai bagian dari keluarga besar Rocket Internet, Lohani juga menargetkan Carmudi Indonesia dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen karena layanan terlengkapnya sebagai portal jual beli kendaraan.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif