medcom.id, Jakarta: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar Mazda Drive a Life. Acara touring kali ini bertujuan untuk merasakan produk dari Mazda berbalut wisata kuliner.
Keizo Okue, President Director PT MMI, menjelaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya selalu berfokus pada kepuasan pelanggan. Melalui program ini, diharapkan dapat merasakan kesenangan berkendara dengan Mazda2, Mazda6, dan CX-5.
"Kami ingin memberikan sensasi keseruan berkendara dan merasakan produk dari Mazda. Kami juga ingin memberikan keseruan berkendara dengan mencoba beberapa makanan yang lezat," terang Okue pada Jumat (18/3/2016) di La Quartier Jakarta.
Perjalanan sendiri akan berlangsung selama dua hari (18-19/3/2016) menuju Bandung melalui jalur Purwakarta. Nantinya peserta akan mencicipi beberapa kuliner sepanjang perjalanan.
"Kami menganggap teman-teman media sebagai konsumen kami, dan selamat menikmati perjalanan," tutup Okue.
medcom.id, Jakarta: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar Mazda Drive a Life. Acara touring kali ini bertujuan untuk merasakan produk dari Mazda berbalut wisata kuliner.
Keizo Okue, President Director PT MMI, menjelaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya selalu berfokus pada kepuasan pelanggan. Melalui program ini, diharapkan dapat merasakan kesenangan berkendara dengan Mazda2, Mazda6, dan CX-5.
"Kami ingin memberikan sensasi keseruan berkendara dan merasakan produk dari Mazda. Kami juga ingin memberikan keseruan berkendara dengan mencoba beberapa makanan yang lezat," terang Okue pada Jumat (18/3/2016) di La Quartier Jakarta.
Perjalanan sendiri akan berlangsung selama dua hari (18-19/3/2016) menuju Bandung melalui jalur Purwakarta. Nantinya peserta akan mencicipi beberapa kuliner sepanjang perjalanan.
"Kami menganggap teman-teman media sebagai konsumen kami, dan selamat menikmati perjalanan," tutup Okue.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)