BSD City: Suzuki menjadi salah satu peserta di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024. Diakui, pabrikan asal Jepang ini berupaya untuk menjual produk mereka dengan berbagai model dan teknologi yang ditawarkan.
4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, menyebutkan target utama perusahaan ikut serta di GJAW 2024 untuk meningkatkan penjualan. Merek dengan logo S ini pun sampai memasang target penjualan selama 10 hari pameran berlangsung.
"GJAW sebenernya kita murni jualan. Kita nargetin kurang lebih 750 unit," ungkap Harold pada Senin (25-11-2024) di BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.
Oleh sebab itu, rival dari Daihatsu ini cukup serius dalam mengikuti pameran. Termasuk membangun booth dengan fasilitas yang lengkap, tidak hanya sekadar memamerkan mobil saja.
Pengunjung GJAW 2024 bisa menemukan Jimny 5-door White Rhino Edition, Carry, Jimny 3-door, Grand Vitara, S-Presso, XL7 Hybrid, Baleno, dan Ertiga Hybrid Cruise. Kemudian tersedia juga sejumlah unit yang bisa di 'test drive' bagi para pengunjung yang penasaran.
Tidak sampai di sana saja, tersedia aktivitas interaktif seperti Photo Booth sampai games remote control. Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain bersama.
"Ya sebenernya sih, sudut pandang kita sebenernya kita cuma pengen memberikan yang terbaik buat konsumen. Kita sadar mayoritas konsumen kita adalah sebuah keluarga. Selama papa mamanya nanya-nanya mobil, anaknya harus bisa di serve," lanjut Harold.
Tiket GJAW 2024 dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp40.000 untuk hari kerja dan Rp70.000 untuk akhir pekan. Tiket on-the-spot tersedia dengan harga Rp50.000 untuk weekday dan Rp80.000 untuk weekend.
BSD City: Suzuki menjadi salah satu peserta di
GAIKINDO Jakarta Auto Week (
GJAW) 2024. Diakui, pabrikan asal Jepang ini berupaya untuk menjual produk mereka dengan berbagai model dan teknologi yang ditawarkan.
4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, menyebutkan target utama perusahaan ikut serta di GJAW 2024 untuk meningkatkan penjualan. Merek dengan logo S ini pun sampai memasang target penjualan selama 10 hari pameran berlangsung.
"GJAW sebenernya kita murni jualan. Kita nargetin kurang lebih 750 unit," ungkap Harold pada Senin (25-11-2024) di BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.
Oleh sebab itu, rival dari Daihatsu ini cukup serius dalam mengikuti pameran. Termasuk membangun booth dengan fasilitas yang lengkap, tidak hanya sekadar memamerkan mobil saja.
Pengunjung GJAW 2024 bisa menemukan Jimny 5-door White Rhino Edition, Carry, Jimny 3-door, Grand Vitara, S-Presso, XL7 Hybrid, Baleno, dan Ertiga Hybrid Cruise. Kemudian tersedia juga sejumlah unit yang bisa di 'test drive' bagi para pengunjung yang penasaran.
Tidak sampai di sana saja, tersedia aktivitas interaktif seperti Photo Booth sampai games remote control. Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain bersama.
"Ya sebenernya sih, sudut pandang kita sebenernya kita cuma pengen memberikan yang terbaik buat konsumen. Kita sadar mayoritas konsumen kita adalah sebuah keluarga. Selama papa mamanya nanya-nanya mobil, anaknya harus bisa di serve," lanjut Harold.
Tiket GJAW 2024 dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp40.000 untuk hari kerja dan Rp70.000 untuk akhir pekan. Tiket on-the-spot tersedia dengan harga Rp50.000 untuk weekday dan Rp80.000 untuk weekend.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)