Mengedukasi Pemudik Melalui Posko Mudik
Ekawan Raharja • 26 Maret 2025 10:56
Jakarta: PT Sumi Rubber Indonesia membangun Posko Mudik Dunlop di Rest Area KM 57 Tol Jakarta - Cikampek di pada 24 - 30 Maret 2025. Tidak hanya sekadar memberikan pelayanan kebutuhan pemudik, posko mudik ini menjadi sarana eduksi keselamatan bagi para pemudik.
Perusahaan melihat bahwasanya posko mudik dibutuhkan karena Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memprediksi sekitar lebih dari 146 juta penduduk Indonesia akan melakukan perjalanan mudik tahun ini. Sehingga General Manager Sales Planning & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia, Soichi Nagao, menilai posko ini menegaskan untuk memberikan layanan ke publik untuk keamanan dan kenyamanan berkendara saat mudik.
"Kami menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Salah satunya melalui aktivitas Posko Mudik ini yang bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan kepada konsumen terutama terkait ban dalam berkendara," ujar Soichi Nagao melalui keterangan resminya.
Posko mudik ini bakal melayani konsumen selama 24 jam dengan memberikan layanan seperti isi nitrogen, balancing, tambal, hingga edukasi berupa konsultasi dihadirkan di posko ini.
"Menariknya, Posko Mudik juga diberlakukan program khusus untuk konsumen yang berkesempatan mendapatkan Mitsubishi XForce. Selain menikmati layanan posko, konsumen juga bertransaksi 2 ban dan 4 line up tipe tertentu dapat ikut di program ini," tukas Marketing Department Head PT Sumi Rubber Indonesia, Johan Tri Marhadi Fahmi.
Selain itu, fasilitas dan aktivasi program posko mudik ini menghadirkan aktivasi Kick The Ball. Konsumen berkesempatan menendang bola sampai gol ke dalam lingkar tengah ban. Pemenangnya mendapat hadiah voucher minimarket, e-wallet, dan souvenir.
Posko ini terbuka untuk umum. Untuk sekadar relaksasi dan beristirahat, posko mudik juga mengakomodasinya. Posko ini menyediakan kursi pijat gratis dan sunscreen gratis kolaborasi dengan Dear Me Beauty untuk para pengunjung.
Sembari melihat line up ban hingga layanan posko, pengunjung bisa menjawab survei kepuasan konsumen dari petugas. Tentu saja, respons dan saran konsumen yang menjadi dasar merek ban mobil ini untuk memberikan layanan terbaik untuk publik di Indonesia.
Jakarta: PT Sumi Rubber Indonesia membangun Posko Mudik Dunlop di Rest Area KM 57 Tol Jakarta - Cikampek di pada 24 - 30 Maret 2025. Tidak hanya sekadar memberikan pelayanan kebutuhan pemudik, posko mudik ini menjadi sarana eduksi keselamatan bagi para pemudik.
Perusahaan melihat bahwasanya posko mudik dibutuhkan karena Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memprediksi sekitar lebih dari 146 juta penduduk Indonesia akan melakukan perjalanan mudik tahun ini. Sehingga General Manager Sales Planning & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia, Soichi Nagao, menilai posko ini menegaskan untuk memberikan layanan ke publik untuk keamanan dan kenyamanan berkendara saat mudik.
"Kami menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Salah satunya melalui aktivitas Posko Mudik ini yang bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan kepada konsumen terutama terkait ban dalam berkendara," ujar Soichi Nagao melalui keterangan resminya.
Posko mudik ini bakal melayani konsumen selama 24 jam dengan memberikan layanan seperti isi nitrogen, balancing, tambal, hingga edukasi berupa konsultasi dihadirkan di posko ini.
"Menariknya, Posko Mudik juga diberlakukan program khusus untuk konsumen yang berkesempatan mendapatkan Mitsubishi XForce. Selain menikmati layanan posko, konsumen juga bertransaksi 2 ban dan 4 line up tipe tertentu dapat ikut di program ini," tukas Marketing Department Head PT Sumi Rubber Indonesia, Johan Tri Marhadi Fahmi.
Selain itu, fasilitas dan aktivasi program posko mudik ini menghadirkan aktivasi Kick The Ball. Konsumen berkesempatan menendang bola sampai gol ke dalam lingkar tengah ban. Pemenangnya mendapat hadiah voucher minimarket, e-wallet, dan souvenir.
Posko ini terbuka untuk umum. Untuk sekadar relaksasi dan beristirahat, posko mudik juga mengakomodasinya. Posko ini menyediakan kursi pijat gratis dan sunscreen gratis kolaborasi dengan Dear Me Beauty untuk para pengunjung.
Sembari melihat line up ban hingga layanan posko, pengunjung bisa menjawab survei kepuasan konsumen dari petugas. Tentu saja, respons dan saran konsumen yang menjadi dasar merek ban mobil ini untuk memberikan layanan terbaik untuk publik di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)