Klub dan Komunitas

Keseruan Jamnas Kedua Mitsubishi Lovers Family

M. Bagus Rachmanto 01 November 2018 11:57 WIB
mitsubishiklub mobil
Keseruan Jamnas Kedua Mitsubishi Lovers Family
Jambore Nasional Ke-2Mitsubishi Lovers Family . IMEC
Jakarta: Ribuan mobil Mitsubishi Lovers Family padati Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, pekan lalu. Kedatangan klub dan komunitas pecinta mobil brand Mitsubishi itu untuk berkumpul di acara Jambore Nasional (Jamnas) Ke-2 mereka. 

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Jamnas, Agus Kurnia Gumara dari Club Mitsubishi Grandis Indonesia mengatakan, bahwa gelaran jamnas kali ini lebih meriah dan dihadiri oleh banyak peserta. 

"Kita kedatangan 1.032 mobil dari berbagai tipe atau merek Mitsubishi. Jumlah tersebut melampaui dari target kami untuk menatangkan 1,000 mobil. Jamnas Ke-1 dihadiri 480 mobil yang diselenggarakan 2015 lalu," ucap Agus dalam keterangan tertulisnya.

Disebutkan, acara ini dimeriahkan oleh 39 klub/komunitas mobil, 46 diantaranya berasal dari klub dan komunitas penggemar kendaraan Mitsubishi. 


Yang menarik adalah mobil peserta yang hadir tidak semuanya keluaran terbaru. Bahkan ada peserta yang membawa Mitsubishi Minicab 500 cc jadul era 80an, dikendarai langsung dari Blitar, Jawa Timur. Beberapa llub dan komunitas dengan kendaraan Mitsubishi lawas memiliki slogan “Menolak Punah dan Not For Sale” sebuah semangat yang patut diacungi jempol karena ketelatenan dalam merawat dan rasa cinta pada tunggangannya.

Kemeriahan acara berlanjut dengan hiburan musik live music, perkenalan tiap klub dan komunitas yang penuh kakraban dan kehangatan, dan lomba mewarnai. Ada juga sosialisasi tentang tertib berlalu lintas yang disampaikan Aiptu Bambang Margono serta Aiptu Nonce Saragi dari Dirlantas Polda Metro Jaya, enga pemberian sertifikat safety driving dan berhak menempelkan stiker “Mitsubishi Lovers Pelopor Tertib Berlalu Lintas”.

Sebagai acara puncak, mobil peserta membentuk Konfigurasi Logo Mitsubishi Lovers, ditutup dengan pelepasan 50 ekor burung sebagai tanda bahwa Mitsubihi Lovers peduli akan lingkungannya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id