SC18, Lamborghini Paling Ganas dan Kencang
SC18 di desain langsung oleh Squadra Corse. Lamborghini
Bologna: Lamborghini memang tidak pernah puas untuk mengejar performa tinggi di atas aspal. Obsesi akan kecepatan ini mereka tunjukan dengan memperkenalkan Lamborghini SC18.

SC18 merupakan supercar didesain langsung oleh divisi balap Squadra Corse. Sehingga Anda tak perlu diragukan lagi performanya melintasi aspal.

Jantung pacnya menggunakan mesin V12 6.500 cc dengan tenaga mencapao 760 daya kuda dan torsi 720 nm. Sayangnya belum ada informasi detail seberapa kencang mobil ini ketika mengusung mesin V12.

Jika membandingkan dengan Lamborghini Aventador SVJ yang sama-sama menggunakan mesin V12, Catatan akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) cuma 2,8 detik. Kemudian kecepatan puncaknya di batasi hingga 350 kpj.

Melirik desainnya, SC18 mencuplik beberapa teknologi Banteng Ngamuk yang sudah ada. Di sektor depan terdapat air-intake dan bonnet milik Huracan Lamborghini GT3 Evo. Kemudian desain sirip, airscoop, dan lekuk body karbonnya diadopsi dari Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo.


Satu hal yang ditawarkan berbeda adalah desain knalpot yang baru. Bahkan untuk suaranya juga diklaim berbeda hanya ditemukan di SC18.

Belum diketahui apakah SC18 akan diproduksi massal atau hanya digunakan untuk one make race Lamborghini di bawah Squadra Corse. Apakah anda tertarik membeli supercar satu ini?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id