Rolls Royce SUV. Autoguide
Rolls Royce SUV. Autoguide

Culinan, SUV Baru Rolls-Royce Pesaing Bentayga

Otomotif rolls-royce
M. Bagus Rachmanto • 11 Juli 2016 08:48
medcom.id: Rolls-Royce saat ini sedang mengembangkan sebuah sport utility vehicle (SUV) yang mereka sebut 'Project Cullinan'. Mobil ini menawarkan kemewahan dalam berkendara baik mesin maupun penampilannya.
 
Project Cullinan rencananya bakal hadir sebagai pesaing dua SUV paling mahal dan mewah di dunia, yaitu Bentley Bentayga baru dan Range Rover SVAutobiography. Memang hal ini bukan langkah mengejutkan, mengingat kendaraan Rolls-Royce sudah begitu ikonik sejak lama. Namun Rolls-Royce ingin memperlihatkan bahwa mereka juga bisa terus berinovasi dalam hal styling.
 
SUV bikinan Rolls-Royce ini juga punya julukan 'high-sided, all-terrain motor car', dengan platform yang semuanya baru dari merek yang sudah dikembangkan dan terpisah dari BMW sebagai induk perusahaan. Ke depannya, Rolls-Royce berencana membuat kendaraan yang didasarkan pada new aluminum-intensive architecture.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk pengembangan suspensi dan sistem all-wheel drive baru, yang diklaim sebagai ciri khas "magic carpet ride" Rolls-Royce yang telah dikenal.
 
Berbicara tentang dapur pacunya, SUV baru ini kemungkinan bakal 'membesut' mesin V12 6.8 liter yang sama di Rolls-Royce Phantom, dengan pilihan mesin plug-in hybrid powertrain. The new all-terrain motor car dari Rolls-Royce ini diharapkan bisa keluar di pasaran pada 2017.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif