Citroen resmi masuk Indonesia dan perkenalkan 3 model termasuk mobil listrik. citroen
Citroen resmi masuk Indonesia dan perkenalkan 3 model termasuk mobil listrik. citroen

Citroen Comeback ke Indonesia, Langsung Perkenalkan Mobil Listrik

Adri Prima • 05 Oktober 2022 06:15
Jakarta: Jenama otomotif populer asal Prancis, Citroen resmi masuk ke Indonesia lewat Indomobil Group yang akan menjalankan bisnisnya di tanah air.
 
Head of Business Development, Andrew Nasuri menyambut baik kemitraan strategis Indomobil dengan Stellantis sebagai perusahaan induk Citroen. 
 
"Kami akan memperkenalkan dan mengembangkan merek Citroen di Indonesia. Melalui Indomobil Wahana Trada, kami akan memasarkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun merek di sini,” ujarnya, Selasa, 4 Oktober 2022 di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Citroen adalah merek mobil Prancis yang didirikan pada tahun 1919 oleh Andre Citroen. Di industri otomotif, Citroen memiliki tiga nilai utama yakni kemanusiaan, kesejahteraan, dan keberanian. Karena itu mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman ke konsumen dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi. 
 
“Saya senang menjadi bagian dari peluncuran Citroen di Indonesia. Citroen sangat percaya bahwa mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang dan kami ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia,” kata CEO Citroen, Vincent Cobee.
 
Sementara itu, pihak Stellantis menaruh optimisme kalau Citroen akan berkembang di bawah naungan Indomobil sebagai mitra.
 
"Indomobil adalah mitra yang mapan dan berharga, memiliki rekam jejak kisah sukses dengan merek otomotif global. Lebih penting lagi, Indomobil memiliki keahlian dan pengalaman panjang di industri otomotif lokal dan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan," terang Stellantis Chief Operating Officer Asia Pasifik, Carl Smiley. 

Perkenalkan 3 mobil

PT. Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan Indomobil Group, akan menangani distribusi dan penjualan produk Citroen di Indonesia mulai 2023. 
 
Sebagai langkah awal, Citroen Indonesia mulai memperkenalkan beberapa model antara lain C5 Aircross dan mobil listrik e-C4, dua mobil yang laris manis di pasar global serta, New C3. 
 
Kedepannya, Citroen akan meluncurkan kendaraan keluarga kompak dan serbaguna, serta menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.
 
Citroen <i>Comeback</i> ke Indonesia, Langsung Perkenalkan Mobil Listrik
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif