Kebutuhan pemudik untuk mendapatkan pelayanan lengkap saat mudik, mulai dipahami oleh Wuling Motors. Wuling
Kebutuhan pemudik untuk mendapatkan pelayanan lengkap saat mudik, mulai dipahami oleh Wuling Motors. Wuling

Wuling Mulai Paham Kebutuhan Pemudik

Otomotif general motors mobil baru wuling motors
Ahmad Garuda • 22 Mei 2019 07:09
Jakarta: Menyandang status sebagai brand asal Tiongkok, Wuling harus ekstra upaya dalam merebut hati konsumen. Masa mudik Lebaran kali ini pun dimanfaatkan Wuling untuk menunjukkan komitmen pelayanan purnajualnya.
 
"Tahun ini adalah tahun kedua kami menggelar program khusus di musim mudik yaitu Wuling Siaga Lebaran. Kami melihat, tahun lalu respons terhadap program serupa yang kami berikan sangat baik. Tujuannya jelas untuk memberikan rasa aman soal pelayanan purnajual dari kami," jelas Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief dalam sesi buka puasa bersama media di The MAJ Terrace, Jakarta pada Selasa (21/5/2019).
 
Totalnya, terdapat 38 titik layanan dalam program mudik yang mereka buat kali ini. Termasuk 8 posko mudik, 15 bengkel siaga (layanan 24 jam) serta 15 bengkel yang beroperasi secara normal di musim mudik. Titik layanan ini tersedia di jalur ramai pemudik dan hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Layanan purna jual adalah bentuk komitmen kami dalam mendekatkan diri kepada para konsumen. Paling tidak upaya ini kami lihat mendapat sambutan baik dan memang jadi kebutuhan mereka saat mudik," timpal Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani di momentum yang sama.
 
Strategi ini penting buat Wuling, mengingat brand Jepang yang masih dominan di pasar nasional, rutin menggelar program saat masa mudik Lebaran.
 
Sekadar informasi umum, Wuling Motors saat ini sudah memasarkan beberapa produknya di pasar nasional. Di antaranya adalah Confero S series, Cortez series, Almaz dan Formo. Dalam kurun waktu dua tahun ini, Wuling berhasil menjual 25 ribu unit.
 
Bocoran terbaru yang beredar, dalam waktu tak lama lagi, mereka siap meluncurkan adik dari Almaz. Apakah benar adanya? kita tunggu saja gebrakan lain dari APM tersebut. (fit)
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif