Para pemain Barcelona harus mengembalikan mobil yang didapatkan ke Audi. Barcelona
Para pemain Barcelona harus mengembalikan mobil yang didapatkan ke Audi. Barcelona

Pemain Barcelona Harus Kembalikan Mobil ke Audi, Ada Apa?

Otomotif barcelona peristiwa unik audi
Ekawan Raharja • 31 Juli 2019 10:44
Barcelona: Hampir seluruh pemain tim sepak bola Barcelona harus mengembalikan mobil Audi yang mereka dapatkan secara cuma-cuma musim lalu. Hal ini dikarenakan kerja sama antara Barcelona bersama Audi berakhir sejak 30 Juni 2019.
 
Diketahui keduanya tidak memperpanjang kerja sama setelah 13 tahun saling mendukung. Saat kerja sama berlangsung, hampir seluruh pemain Barcelona bisa memilih mobil yang mereka suka dan mendapatkannya secara cuma-cuma. Nantinya mobil-mobil ini harus dipakai oleh mereka saat pergi latihan maupun menghadiri acara-acara penting.
 
Tercatat Sergio Busquets mengambil Audi R8 V10 Plus Coupe seharga USD240 ribu, dan menjadi mobil termahal yang diambil oleh pemain Barcelona. Selanjutnya ada Lionel Messi, Luis Suarez, serta Gerard Pique yang memilih Audi RS6 Avant Performance dengan nilai sekitar USD160 ribu. Selanjutnya ada Selain itu, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Rafinha, Nelson Semedo, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, dan jasper Cillessen yang memilih Audi Q7 luxury.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain lainnya seperti Ousmane Dembele, Sergi Roberto, dan Samuel Umtiti menggunakan sport Hatchback Audi RS3 Sportback. Kemudian penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen menjadi satu-satunya pemain yang memilih crossover high-performance Audi SQ5 TFSI. Bahkan bila ditotal, nilai mobil yang diambil oleh para pemain dan jajaran pelatih Barcelona hampir mencapai USD1,7 juta.
 
Kini para pemain dan jajaran pelatih yang mendapatkan mobil tersebut mendapatkan tenggat waktu sekitar satu minggu untuk mengembalikan mobil tersebut. Nantinya Audi akan menjual mobil tersebut di divisi penjualan mobil bekas Audi. Ini merupakan kesempatan bagi para fans Barca untuk bisa memiliki mobil yang pernah dipakai oleh idola mereka.
 
Audi, menurut The Sun, kini beralih untuk mendukung Real Madrid dan Bayern Munchen. Sehingga ada kemungkinan para pemain dan staff pelatih kedua klub tersebut akan mendapatkan mobil cuma-cuma untuk digunakan sehari-hari di berbagai aktivitasnya.
 
Kalau anda yang mendapatkan kesempatan, mau pilih mobil apa?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif