Mercedes-Benz sebagai salah satu peserta tidak malu-malu juga mengumbar lini kendaraan terbaru yang akan diperkenalkannya. Mercedes-Benz
Mercedes-Benz sebagai salah satu peserta tidak malu-malu juga mengumbar lini kendaraan terbaru yang akan diperkenalkannya. Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Bakal Pamer CLA Coupe & New GLE di GIIAS 2019

Otomotif pameran otomotif giias kegiatan otomotif
Ekawan Raharja • 03 Juli 2019 11:46
Jakarta: Sejumlah merek sudah memastikan akan menghadirkan mobil baru di pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mercedes-Benz sebagai salah satu peserta tidak malu-malu juga mengumbar lini kendaraan terbaru yang akan diperkenalkannya.
 
Melalui keteranganr resminya, merek asal Jerman ini akan menghadirkan dua mobil baru yakni New CLA Coupé dan New GLE. Kedua mobil baru ini akan menggenapti 11 mobil yang akan dipajang Mercedes-Benz mulai dari compact cars sampai sport utility vehicle (SUV).
 
New CLA Coupe yang akan diperkenalkan hadir dengan varian CLA 200 AMG Line dengan gaya nan sporty di eksterior serta interior. Bagian luar dilengkapi dengan pelek palang AMG 18 inci, apron depan AMG, apron belakang AMG. Kemudian di kabin akan menemukan setir berlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan atau microfibre DINAMICA hitam, dan dilengkapi dengan suspensi lowered comfort.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu Mercedes-Benz memperkuat lini SUV mereka dengan New GLE. Mobil dengan basis E-Class ini hadir dengan desain eksterior yang lebih aerodinamis dengan angka Cd 0,29 (Drag coefficient).
 
Mercedes-Benz Bakal Pamer CLA Coupe & New GLE di GIIAS 2019
 
Selain itu, mobil bongsor ini mengusung mesin bensin enam silinder terbaru dengan teknologi 48 volt dan EQ Boost, menawarkan interior lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standar, dan sistem hiburan dengan layar lebih lebar serta MBUX. Pada peluncuran ke pasar di kuartal ketiga 2019, GLE dengan sistem 4MATIC barunya menjanjikan kelincahan di jalan dan keunggulan performa di atas rata-rata di kelasnya.
 
Konsumen yang tertarik dengan New CLA Coupé dengan varian CLA 200 AMG Line bisa membelinya dengan harga Rp 829.000.000 (Off-the-road). Sedangkan New GLE 450 4MATIC AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000.000 (Off the-road).
 
Beberapa merek mobil di Indonesia memang masih malu-malu mememperkenalkan produk barunya, namun tidak sedikit juga yang sudah mengumbarnya. Salah satunya adalah Mitsubishi yang memastikan akan membawa New Triton di pameran tahunan tersebut. Selain itu ada juga DFSK yang akan membuka selubung untuk varian tertinggi dari DFSK Glory 580.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif