Klub dan Komunitas

Nakhoda Baru ERCI Terpilih di Munas Ke-4

Ekawan Raharja 07 Mei 2018 16:09 WIB
klub mobil
Nakhoda Baru ERCI Terpilih di Munas Ke-4
Munas ke-4 ERCI beralngsung di Serpong Tangerang. ERCI
Tangerang: Ertiga Club Indonesia (ERCI) baru saja menggelar musyawarah nasional (munas) ke-4. Sejumlah agenda juga sudah dipersiapkan untuk dibahas selama pertemuan tersebut berlangsung.

Acara munas ini berlangsung di Serpong Tangerang pada 5-6 Mei 2018. Sejumlah perwakilan chapter dan regional turut hadir karena acara ini merupakan salah satu acara besar.

Salah satu agenda penting dari munas ke-4 kali ini adalah pemilihan Ketua Umum ERCI periode 2018-2020. Komunitas ini akhirnya menunjuk Supriyanto sebagai nakhoda baru ERCI.

"Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah menyukseskan munas ke-4. Ke depannya ERCI bisa lebih solid, kompak, dan terus bersatu," ujar Supriyanto melalui keterangan resminya.

Selain pemilihan ketua umum baru, Komunitas mobil MPV ini juga meluncurkan ERCI Mobile yang bisa di download di Google Store. Aplikasi ini di desain untuk mempermudah pengelolaan database dan update kegiatan ERCI.


ERCI merupakan salah satu komunitas yang dibina langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Sejak berdiri 2012, ERCI sudah mengumpulkan 5.000 member di seluruh Indonesia.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id