DFSK Glory 580 dapat Respon Positif di Indonesia
DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga lebih murah dari SUV Jepang. Dok. Medcom
Jakarta: DFSK memang belum tenar di kancah otomotif nasional. Mereka pun baru mengenalkan produk pertama untuk mobil penumpang yakni sebuah sport utility vehicle (SUV) dengan nama Glory 580. Mobil ini diproduksi sendiri dipabrik mereka di Serang, Banten.

Saat meluncurkan produknya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), mereka sejauh ini mendapatkan respon positif, setidaknya berkaca dari keikutsertaan mereka di IIMS 2018. Produk asal Tiongkok ini jadi unit yang paling banyak dicoba oleh pengunjung pameran.

Tak heran jika mobil tersebut menyabet gelar The Most Tested Choice Automobile. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami," ujar Franz pada rilis resminya.


DFSK Glory 580 merupakan mobil SUV bensin bermesin 1.500cc turbo dan 1.800cc, dengan transmisi otomatis CVT. Mobil ini dirakit di pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur yang terbilang lengkap, namun dibanderol dengan harga mulai dari Rp245,9 juta hingga Rp308 juta. Mobil ini menjadi pesaing SUV bensin macam Honda CR-V dan Nissan Trail.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id