medcom.id: Jika ajang superbike dan MotoGP yang notabene ajang balapan di aspal banyak menggunakan skuter sebagai kendaraan paddock mereka, maka lain lagi dengan kendaraan paddock yang dipakai untuk ajang motocross dunia atau MXGP. Mereka butuh kendaraan khusus yang mumpuni dipakai dilokasi lomba.
Monster Energy Europe Ltd pun menghadirkan kendaraan khusus untuk rider-rider Kawasaki yang bertarung di MXGP, seperti KRT, KMX2RT, DRT dan Bud Racing berupa Kawasaki Mule Trans.
Kendaraan ini merupakan mobil kecil serbaguna berpenggerak 4x4 yang didatangkan dari markas KRT di Eindhoven, Belanda. Kawasaki Mule Trans bisa dengan mudah melewati medan ekstrim, pasir, hingga lumpur yang biasa terdapat pada arena MXGP.
Dengan kemampuan membawa empat penumpang, mobil ini juga bisa dipakai membawa peralatan dengan hanya melipat kursi belakang. Mobilitas kru tim dan pembalap pun jadi lebih mudah dengan kendaraan ini.
Dapur pacu tipe diesel berkapasitas 953 cc, dengan tiga silinder ini dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT. Hanya dibekali dengan pilihan gir rasio high dan low, untuk meyesuaikan kondisi medan.
Steve Guttridge selaku Kawasaki Racing Manager mengatakan, mobil ini sangat membantu aktifitas selama perlombaan. "Jadwal padat, medan yang sulit dan transportasi pembalap akan jadi lebih mudah dengan Kawasaki Mule Trans ini," katanya.
"Seusai jumpa penggemar, para pembalap kami bisa kembali ke paddock tim dengan lebih cepat berkat kendaraan ini," sambung Jamie Coppins, yang bertindak sebagai 2 Whell Off-Road Manager Monster Energy Europe.
medcom.id: Jika ajang superbike dan MotoGP yang notabene ajang balapan di aspal banyak menggunakan skuter sebagai kendaraan paddock mereka, maka lain lagi dengan kendaraan paddock yang dipakai untuk ajang motocross dunia atau MXGP. Mereka butuh kendaraan khusus yang mumpuni dipakai dilokasi lomba.
Monster Energy Europe Ltd pun menghadirkan kendaraan khusus untuk rider-rider Kawasaki yang bertarung di MXGP, seperti KRT, KMX2RT, DRT dan Bud Racing berupa Kawasaki Mule Trans.
Kendaraan ini merupakan mobil kecil serbaguna berpenggerak 4x4 yang didatangkan dari markas KRT di Eindhoven, Belanda. Kawasaki Mule Trans bisa dengan mudah melewati medan ekstrim, pasir, hingga lumpur yang biasa terdapat pada arena MXGP.
Dengan kemampuan membawa empat penumpang, mobil ini juga bisa dipakai membawa peralatan dengan hanya melipat kursi belakang. Mobilitas kru tim dan pembalap pun jadi lebih mudah dengan kendaraan ini.
Dapur pacu tipe diesel berkapasitas 953 cc, dengan tiga silinder ini dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT. Hanya dibekali dengan pilihan gir rasio high dan low, untuk meyesuaikan kondisi medan.
Steve Guttridge selaku Kawasaki Racing Manager mengatakan, mobil ini sangat membantu aktifitas selama perlombaan. "Jadwal padat, medan yang sulit dan transportasi pembalap akan jadi lebih mudah dengan Kawasaki Mule Trans ini," katanya.
"Seusai jumpa penggemar, para pembalap kami bisa kembali ke paddock tim dengan lebih cepat berkat kendaraan ini," sambung Jamie Coppins, yang bertindak sebagai 2 Whell Off-Road Manager Monster Energy Europe.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)