Jakarta – Penyewaan kendaraan yang terus menggeliat di pasar otomotif tanah air, memang bikin banyak sektor usaha sedikit takjub. Mengingat segmen penyewaan kendaraan ini, banyak dimainkan oleh perusahaan raksasa di bidang transportasi.
Namun tidak dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan yang punya banyak anak usaha ini menegaskan komitmennya dalam menyediakan layanan mobilitas yang ramah pelanggan. Terutama untuk pelanggan korporasi. Hal ini disampaikan dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan oleh MPMX pada Kamis, 17 April 2025 di Jakarta Selatan.
Dipaparkan oleh COO MPMRent Devi Clark Munthe, bahwa fokus mereka saat ini adalah memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan korporasi melalui sistem yang cepat, transparan, dan dapat diandalkan. Bahkan mereka siap memberikan persaingan yang benar-benar kompetitif buat APM yang juga sudah memiliki fasilitas penyewaan seperti Kinto milik Toyota.
Perkuat Divisi Digital
Memasuki 2025, MPMRent menetapkan fokus utama pada peningkatan kualitas layanan melalui penguatan infrastruktur digital dan pengelolaan armada yang lebih terintegrasi. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade dan pengelolaan armada aktif sebanyak lebih dari 16.000 unit, perusahaan terus memperkuat perannya sebagai mitra strategis mobilitas untuk segmen business-to-business (B2B).
Dalam menghadapi 2025, MPMRent juga memperjelas fokus ekspansi pasarnya dengan menargetkan tiga sektor industri utama yang dinilai memiliki potensi pertumbuhan tinggi dan kebutuhan mobilitas yang dinamis.
Ketiga sektor tersebut adalah telekomunikasi, konsumsi rumah tangga (FMCG dan sejenisnya), serta jasa keuangan. Ketiga industri ini dianggap strategis karena membutuhkan keandalan operasional, distribusi yang terintegrasi, serta skema layanan kendaraan yang fleksibel dan efisien keunggulan yang menjadi inti solusi MPMRent.
Mereka pun menggeliatkan inisiatif digital, termasuk penggunaan Robotic Process Automation (RPA) untuk mempercepat proses internal serta digitalisasi penuh untuk dokumen administrasi. Tujuannya untuk meningkatkan efisiensi kerja. Tak hanya itu, perusahaan tengah membangun data warehouse terintegrasi untuk memudahkan pemantauan kinerja armada secara real-time dan mendukung pengambilan keputusan yang lebih akurat.
Jakarta – Penyewaan kendaraan yang terus menggeliat di
pasar otomotif tanah air, memang bikin banyak sektor usaha sedikit takjub. Mengingat segmen penyewaan kendaraan ini, banyak dimainkan oleh perusahaan raksasa di bidang
transportasi.
Namun tidak dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan yang punya banyak anak usaha ini menegaskan komitmennya dalam menyediakan layanan mobilitas yang ramah pelanggan. Terutama untuk pelanggan korporasi. Hal ini disampaikan dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan oleh MPMX pada Kamis, 17 April 2025 di Jakarta Selatan.
Dipaparkan oleh COO MPMRent Devi Clark Munthe, bahwa fokus mereka saat ini adalah memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan korporasi melalui sistem yang cepat, transparan, dan dapat diandalkan. Bahkan mereka siap memberikan persaingan yang benar-benar kompetitif buat APM yang juga sudah memiliki fasilitas penyewaan seperti Kinto milik Toyota.
Perkuat Divisi Digital
Memasuki 2025, MPMRent menetapkan fokus utama pada peningkatan kualitas layanan melalui penguatan infrastruktur digital dan pengelolaan armada yang lebih terintegrasi. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade dan pengelolaan armada aktif sebanyak lebih dari 16.000 unit, perusahaan terus memperkuat perannya sebagai mitra strategis mobilitas untuk segmen business-to-business (B2B).
Dalam menghadapi 2025, MPMRent juga memperjelas fokus ekspansi pasarnya dengan menargetkan tiga sektor industri utama yang dinilai memiliki potensi pertumbuhan tinggi dan kebutuhan mobilitas yang dinamis.
Ketiga sektor tersebut adalah telekomunikasi, konsumsi rumah tangga (FMCG dan sejenisnya), serta jasa keuangan. Ketiga industri ini dianggap strategis karena membutuhkan keandalan operasional, distribusi yang terintegrasi, serta skema layanan kendaraan yang fleksibel dan efisien keunggulan yang menjadi inti solusi MPMRent.
Mereka pun menggeliatkan inisiatif digital, termasuk penggunaan Robotic Process Automation (RPA) untuk mempercepat proses internal serta digitalisasi penuh untuk dokumen administrasi. Tujuannya untuk meningkatkan efisiensi kerja. Tak hanya itu, perusahaan tengah membangun data warehouse terintegrasi untuk memudahkan pemantauan kinerja armada secara real-time dan mendukung pengambilan keputusan yang lebih akurat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)