Klub dan Komunitas

TYCI Apresiasi untuk Atlet Berprestasi Indonesia

Ekawan Raharja 10 September 2018 14:08 WIB
klub mobil
TYCI Apresiasi untuk Atlet Berprestasi Indonesia
TYCI memberikan apresiasi kepada atlet angkat besi Indonesia. TYCI
Jakarta: Indonesia terbilang sukses di posisi keempat Asian Games 2018. Berbagai apresiasi mengalir terhadap para pahlawan bangsa, termasuk apresiasi dari komunitas otomotif.

Seperto Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memberikan apresiasi kepada Eko Yuli Irawan. Mengingat Eko sukses mempersembahkan mendali emas di cabang olahraga angkat besi.

Komunitas mobil hatcback ini memberikan apresiasi dengan memberikan baby stroller dan boneka merchendise Asian Games 2018. Ketua Umum TYCI, Irwan Prasojo, menjelaskan kalau Eko sempat kesulitan mendapatkan merchendise Asian Games 2018.


"Hadiah baby stoller diberikan kerena Eko baru dikarunai anak sewaktu menjalani Asian Games 2018. Sedangkan merchendise Asian Games diberikan karena Eko sempat mengeluhkan sulit mendpaatkan merchendise Asian Games 2018 di tempat ia bertanding," ujar Irwan Prasojo melalui keterangan resminya.

Pemilihan atlet berprestasi angkat besi juga bukan tanpa alasan. Olahraga ini dinilai sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh TYCI.

"Angkat besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi, dan juga kekuatan. Sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahun ke-12 yaitu kami semakin kuat dalam persaudaraan antar member, semakin disiplin dalam berlalu lintas, dan juga semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat," sambung Irwan.

TYCI juga sudah berdiri sejak 19 Agustus 2006 dan susah memiliki 16 chapter di seluruh Indonesia. Mereka memiliki slogan safety driving 3S yakni smart, safety, dan share the road.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id