BMW Group Indonesia kembali dipimpin wajah lama. Volks Affair
BMW Group Indonesia kembali dipimpin wajah lama. Volks Affair

Ramesh Divyanathan Kembali Pimpin BMW Group Indonesia

Otomotif bmw
Ainto Harry Budiawan • 16 Mei 2018 06:25
Jakarta: BMW Group Indonesia kembali mengganti pucuk pimpinan tertingginya. Karen Lim yang sejak Agustus 2014 lalu menjabat sebagai Presiden Director BMW Group Indonesia, digantikan oleh sosok Ramesh Divyanathan.

Divyanathan bukanlah sosok yang asing, pasalnya pria 51 tahun tersebut sudah pernah menjabat di posisi tertinggi BMW Group Indonesia, pada tahun 2009 hingga 2014. Jelas dirinya sangat paham pasar Indonesia.

"Pengetahuan luas tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan dealer, kuatkan posisinya untuk bangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” kata Managing Director BMW Group Asia, Paul de Courtois.

Sebelum kembali menjabat di Indonesia, pria satu ini mengisi posisi sebagai Sales Channel Development and Customer Management Director, BMW Group Asia, selama hampir empat tahun. Dirinya bertanggung jawab untuk perluasan jaringan BMW di Asia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pergantian pucuk pimpinan BMW Group Indonesia ini akan mulai aktif pada 1 Juli 2018 mendatang. Karen akan kembali ke Singapura untuk memimpin beragam proyek untuk BMW Group Asia, di bawah kepemimpinan Paul de Courtois.
(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi