Mercedes-Benz C-Class L yang Semakin Lega
?Mercedes-Benz C-Class L memiliki wheelbase lebih panjang, dan kabin lebih lega. Carscoops
Beijing: Mercedes-Benz kembali memperkenalkan C-Class untuk pasar Tiongkok. Cuma berbeda dengan C-Class umumnya, sedan satu ini memiliki wheelbase yang lebih panjang.

Diketahui kalau C-Class L memiliki wheelbase lebih panjang 80 mm dari standarnya. Jika model C-Class biasanya memiliki wheelbase 2.840 mm, maka C-Class L ini memiliki panjang 2.920 mm.

Efek penambahan wheelbase ini membuat kabin di belakang lebih lega dan nyaman. Sehingga kabin ini cocok untuk yang ingin beristirahat dan mempersilahkan orang lain yang mengemudi.

Selain itu, pabrikan asal Jerman ini juga membekali mobil ini dengan sistem hybrid. Mesin bensin empat silinder dipadukan dengan EQ boost technology 48 volt. Penggunaan sistem mild hybrid ini diklaim bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu ada juga sejumlah perubahan yang dicatat oleh Carscoops. Mulai dari penggunaan LED headlights sebagai fitur standar, multibeam ultra range, panel instumen baru, layar media yang lebih besar, hingga 64 warna ambient lighting.


Diketahui sejak kemunculan C-Class pada 2014 di Tiongkok, sudah mencatatkan 380 ribu konsumen. Bahkan di kuartal pertama tahun ini, C-Class menjadi pemimin di segmennya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id