Sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang ikut serta pada pameran ini pun tak kalah saing. GIIAS
Sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang ikut serta pada pameran ini pun tak kalah saing. GIIAS

GIIAS 2019

Kendaraan Komersial dan Karoseri Pikat Pengunjung GIIAS 2019

Ekawan Raharja • 25 Juli 2019 10:31
BSD City: Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru dari sejumlah merek kendaraan yang ada di Indonesia. Seperti tahun-tahun biasanya, GIIAS 2019 tidak hanya diikuti oleh kendaraan-kendaraan penumpang saja, tetapi termasuk kendaraan-kendaraan komersial dan karoseri.
 
Segmen kendaraan komersial dan karoseri turut memanfaatkan pameran GIIAS 2019 dengan meluncurkan berbagai kendaraan terbaru dan ragam kendaraan konsep yang menjadi daya pikat bagi para pengunjung. Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru yang dihadirkan oleh agen pemegang merek (APM) kendaraan komersial serta karoseri  diharapkan dapat mempermudah operasional di lapangan.
 
Sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang ikut serta pada pameran ini pun tak kalah saing. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran kendaraan baru yang didukung dengan fitur canggih, antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter, dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motors. Tak hanya itu, peserta karoseri pun turut memeriahkan acara pameran dengan menghadirkan sejumlah kendaraan yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Bus Karoseri mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut mobil sedan.
 
Kendaraan Komersial dan Karoseri Pikat Pengunjung GIIAS 2019
 
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini berbagai macam kendaraan komersial dan karoseri dapat ditemukan di sepanjang Hall 5–10, ICE BSD City. Pemindahan area ini ditujukan untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung, dimana mereka dapat dengan leluasa mengeksplorasi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1–10, ICE BSD City.

Respon positif turut dirasakan oleh beberapa peserta pameran. Menurut mereka semakin banyak pengunjung pameran yang hadir di booth mereka dan melakukan interaksi, sehingga semakin memperkuat awareness para pengunjung terhadap merek mereka.
 
"Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1–4. Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu,” kata Marketing Communications Departemen Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Annissa, melalui keterangan resmi.
 
“Skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari tahun tahun sebelumnya. dengan Dbertambahnya pengunjung kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan, dapat diterima para pengunjung dan masyarakat,” tambah Head of Public Relations Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Puja Hatigoran.
 
GIIAS 2019 akan berlangsung hingga Minggu (28/7/2019) dan nikmati berbagai promo menarik untuk pengunjung. Salah satu fasilitas baru yang ditawarkan adalah tiket online GIIAS 2019 yang dapat dibeli melalui Blibli.com. Rasakan juga kemudahan mengakses Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan menggunakan trasportasi publik serta kantong parkir di sekitar area pameran yang telah terintegarasi dengan layanan shuttle bus gratis dari GIIAS 2019. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan