Stuttgart: Porsche 911 kembali didesain ulang demi mengejar bobot yang lebih ringan, dan menghasilkan model 911 Carrera T. Selain itu, model ini juga dilengkapi kembali dengan pilihan girboks manual yang menawarkan sensasi berkendara yang khas untuk pengemudinya.
911 Carrera T dibuat lebih ringan dengan menghilangkan kursi belakang, penghilangan peredam suara mesin, dan penggunaan material kaca yang lebih tipis. Semua ini dilakukan untuk mengejar statusnya T yakni Touring, sehingga 911 Carrera T diharapkan lebih nyaman untuk dikendarai di jalan berliku.
Di sektor mesin menggunakan 3.000 cc twin-turbo yang menghasilkan tidak kurang dari 385 PS dan torsi 450 Nm. Konsumen kemudian bisa memilih transmisi 7 percepatan manual atau otomatis PDK delapan kecepatan sesuai dengan selera.
Dengan ini, Carrera T sekarang punya bobot 1.476 kg, alias 45 kg lebih ringan dari 911 Carrera yang dilengkapi PDK.
Perubahan bobot juga membuatĀ 911 Carrera T dibekali dengan PASM Sport Suspension mengurangi ground clearance sebesar 10 mm. Model ini juga dilengkapi Sport Chrono Package, sport exhaust system, dan limited slip differential dengan Porsche Torque Vectoring.
Estetika eksterior 911 Carrera T masih memakai trim Agate Grey pada penutup cermin dan lencana model. Knalpotnya berwarna hitam, dan pelek Titanium Grey Carrera S yang memiliki diameter 20 inci pada bagian depan serta ukuran 21 inci di belakang.
Pada bagian dalam, model ini hadir dengan setir GT Sport dan jok Sport Plus empat arah yang dapat disesuaikan. Wana abu-abu gelap, hitam matte, dan aksen hitam high-gloss menghiasi kabinnya.
Paket Interior Carrera T opsional memungkinkan pelanggan memilih aksen Slate Grey atau Lizard Green untuk sabuk pengaman, garis kursi, jahitan, logo 911 pada sandaran kepala, dan alas lantai.
kamu juga dapat menambahkan pelapis kulit ke pintu, konsol tengah, dan dasbor. Atau secara terpisah, kursi full bucket dan Adaptive Sport Seats Plus 18-arah tersedia sebagai peningkatan.
Stuttgart: Porsche 911 kembali didesain ulang demi mengejar bobot yang lebih ringan, dan menghasilkan model 911 Carrera T. Selain itu, model ini juga dilengkapi kembali dengan pilihan girboks manual yang menawarkan sensasi berkendara yang khas untuk pengemudinya.
911 Carrera T dibuat lebih ringan dengan menghilangkan kursi belakang, penghilangan peredam suara mesin, dan penggunaan material kaca yang lebih tipis. Semua ini dilakukan untuk mengejar statusnya T yakni Touring, sehingga 911 Carrera T diharapkan lebih nyaman untuk dikendarai di jalan berliku.
Di sektor mesin menggunakan 3.000 cc twin-turbo yang menghasilkan tidak kurang dari 385 PS dan torsi 450 Nm. Konsumen kemudian bisa memilih transmisi 7 percepatan manual atau otomatis PDK delapan kecepatan sesuai dengan selera.
Dengan ini, Carrera T sekarang punya bobot 1.476 kg, alias 45 kg lebih ringan dari 911 Carrera yang dilengkapi PDK.
Perubahan bobot juga membuat 911 Carrera T dibekali dengan PASM Sport Suspension mengurangi ground clearance sebesar 10 mm. Model ini juga dilengkapi Sport Chrono Package, sport exhaust system, dan limited slip differential dengan Porsche Torque Vectoring.
Estetika eksterior 911 Carrera T masih memakai trim Agate Grey pada penutup cermin dan lencana model. Knalpotnya berwarna hitam, dan pelek Titanium Grey Carrera S yang memiliki diameter 20 inci pada bagian depan serta ukuran 21 inci di belakang.
Pada bagian dalam, model ini hadir dengan setir GT Sport dan jok Sport Plus empat arah yang dapat disesuaikan. Wana abu-abu gelap, hitam matte, dan aksen hitam high-gloss menghiasi kabinnya.
Paket Interior Carrera T opsional memungkinkan pelanggan memilih aksen Slate Grey atau Lizard Green untuk sabuk pengaman, garis kursi, jahitan, logo 911 pada sandaran kepala, dan alas lantai.
kamu juga dapat menambahkan pelapis kulit ke pintu, konsol tengah, dan dasbor. Atau secara terpisah, kursi full bucket dan Adaptive Sport Seats Plus 18-arah tersedia sebagai peningkatan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)