F12 dimodifikasi dengan bodi serat karbon. Superstreet
F12 dimodifikasi dengan bodi serat karbon. Superstreet

Modifikasi Mobil

Di Bawah 3 Detik, Ferrari F12 Caballeria Melesat Hingga 100 km

Otomotif modifikasi
M. Bagus Rachmanto • 18 Oktober 2016 15:15
medcom.id: Rumah modifikasi Bengala Automotive meluncurkan Ferrari F12 Caballeria dengan desain sporty. Kabarnya, mobil ini mereka buatdengan terinspirasi dari mobil Ferrari Italia GT3. Seri Ferrari yang dianggap tercepat.
 
Setiap panel bodi Ferrari F12 yang dipakai sebagai basis F12 Caballeria didesain ulang menggunakan bahan serat karbon. Namun,rumah modifikasi Bengala yang bermarkas di Spanyol masih merahasiakan rincian teknis F12 Caballeria. Menurut Autocar, mobil ini kemungkinan besar masih menggunakan mesin V12 6.3 liter. Mesin yang sama seperti milik Ferarri standar.
 
Walau dengan mesin standar, mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 731 daya kuda dan trosi 509 lb ft. Dengan tenaga sebesar itu, supercoupe ini bisa melesat dari 0-100 km per jam di bawah 3 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 330 km per jam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bengala tidak mencantumkan banderol harga untuk maha karyanya ini. Tapi dari kabar yang beredar, mobil ini tidak akan dijual dengan harga yang murah dan cuma diproduksi terbatas hanya 10 unit.
 
(HIL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif