Maserati Indonesia menggelar program free check up hingga Maret 2016 mendatang. Maserati
Maserati Indonesia menggelar program free check up hingga Maret 2016 mendatang. Maserati

Program APM

Maserati Indonesia Gelar Check-up Gratis

Otomotif maserati
Ekawan Raharja • 17 Februari 2016 12:31
medcom.id, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Excellence Check-up. Agen Pemegang Merek (APM) Maserati ini mengudang para konsumen mereka untuk hadir memeriksakan kendaraan kesayangannya.
 
Dari keterangan yang mereka rilis, para pelanggan merek kendaraan berlogo trisula tersebut akan mendapatkan check-up gratis dan potongan hingga 25 persen untuk suku cadang dan aksesoris. Promo ini berlaku mulai 22 Februari 2016 hingga 5 Maret 2016.
 
Program ini berlangsung dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mereka. Sehingga setiap kendaraan Maserati para pemilik pelanggan dalam kondisi terbaik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sadar akan nilai sebuah Maserati bagi pemiliknya, untuk itu kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia," ujar Fransiska Renata selaku CEO PT Auto Trisula Indonesia.
 
Maserati Indonesia memiliki bengkel resmi dengan tenaga mekanik handal dan peralatan yang sudah terstandarisasi. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura. Di tempat tersebut, proses pelatihan dipimpin langsung oleh trainer dari kantor pusat purna-jual Maserati di Modena.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif