Meskipun DFSK dan Wuling Motors  terbilang masih baru, namun kedua mendapatkan hasil yang cukup baik selama 11 hari pameran. DFSK
Meskipun DFSK dan Wuling Motors terbilang masih baru, namun kedua mendapatkan hasil yang cukup baik selama 11 hari pameran. DFSK

Merek Otomotif Tiongkok Bersuka Cita Melihat Hasil di GIIAS 2019

Otomotif giias wuling motors DFSK GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 02 Agustus 2019 12:20
Jakarta: Dari sejumlah merek mobil yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, terdapat dua merek asal Tiongkok yakni DFSK dan Wuling Motors. Meskipun keduanya terbilang mereka baru, namun kedua mendapatkan hasil yang cukup baik selama 11 hari pameran.
 
Selama pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), merek termuda asal Tiongkok ini sukses menarik 757 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Glory 560 kembali menjadi primadona dengan menguasai 45 persen total SPK, disusul Super Cab 28 persen, dan Glory 580 mencapai 18 persen. Bahkan antusias pengunjung juga terbukti dengan adanya pemesanan untuk Glory i-Auto mencapai 11 persen meskipun mobil ini belum diluncurkan.
 
“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Merek Otomotif Tiongkok Bersuka Cita Melihat Hasil di GIIAS 2019
 
Dikesempatan yang sama, Wuling Motors bisa lebih sumringan karena berhasil menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung. Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.
 
“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, melalui keterangan resminya.
 
Antusiasme pengunjung di GIIAS 2019 terhadap merek Tiongkok ini juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada 744 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan Glory 580 dan Glory 560. Sebanyak 200 orang pengunjung sudah merasakan performa dari Glory 580, dan 544 orang pengunjung mencoba berkendara Glory 560.
 
Wuling Motors turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif