Transmisi ini digunakan juga oleh Toyota GR Yaris. Kemudian untuk jenis yang digunakan berbeda dengan milik GR Supra dan GR 86.
DAT memiliki rasio yang mirip dengan manual 6 percepatan standar dan tambahan pendingin khusus. Para insinyur juga menawarkan sub-radiator untuk pendinginan tambahan, sebagai opsi pada varian Premium dan perlengkapan standar pada versi Premium Plus.
Performanya Meningkat
Pembaruan juga dilakukan di sektor mesin sehingga bisa menghadirkan performa yang lebih baik. Mesin turbocharged 3 silinder 1.600 cc yang digendong mampu menghasilkan tenaga 300 daya kuda dan torsi 400 Nm. Sistem Launch Control juga merupakan standar model DAT diklaim mampu menghasilkan akselerasi 100 km/jam dengan cepat.Baca Juga: Manfaat Mencuci Mesin Mobil, Bisa Bikin Bensin Lebih Irit! |
Selain itu, Toyota juga menambahkan pegas rebound baru ke suspensi depan dan belakang, untuk mengurangi pengangkatan roda bagian dalam, sementara optimalisasi telah dilakukan pada koil dan stabilisator belakang.
Titik pemasangan lengan belakang juga telah dipindahkan untuk mendukung saat akselerasi. Limited-slip differential (LSD) Torsen depan dan belakang akan menjadi standar pada semua varian.
Desain Eksterior Terjadi Facelift
Ubahan minor tampilan juga dilakukan, termasuk bumper depan didesain ulang untuk meningkatkan pendinginan. Fasia baru dilengkapi saluran rem besar, sementara tirai udara telah ditambahkan untuk mengalirkan udara keluar dari bagian atas ban.Model terbaru ini akan dipasarkan di Amerika Serikat dalam tiga varian, yakni GR Corolla Core, Premium, Premium Plus.
Fitur eksklusif pada varian Premium Plus tersedia atap serat karbon tempa, kap mesin khusus, sub-radiator, pelek hitam matte, tampilan head-up, dan jok suede dengan emblem GR.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id