Tangerang – Mobil Lubricants yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), adalah satu di antara brand pelumas yang terus melakukan inovasi. Apalagi dengan kemunculan kendaraan terbaru yang kian mmbutuhkan spesifikasi pelumas terbaik.
Lantaran tak berhenti melakukan inovasi, mereka pun diganjar dengan ragam apresiasi yang cukup baik. Kali ini mereka berhasil meraih penghargaan bergengsi dari iNews, yakni Indonesia Automotive Awards 2025 untuk kategori Inspiring Innovation in LubricantsTechnology.
Mobil Brand Marketing Manager PT EMLI, Ajeng Saraswati Putri mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan hasil dari inovasi tiada henti yang Mobil lakukan beberapa tahun terakhir.
"Tentunya, dengan keahlian dan pengalaman yang Mobil miliki, kami terus berkomitmen untuk konsisten melakukan berbagai upaya dalam menghadirkan program, produk, dan layanan yang berkualitas bagi konsumen Mobil di tanah air,” papar Ajeng melalui keterangan persnya.
Apresiasi ini diberikan berdasarkan hasil penilaian dari tim editorial otomotif, karena pelumas mereka dianggap memiliki inovasi dari sisi teknologi. Lalu juga mempunyai reputasi yang baik secara global dan nasional, serta ketersediaan dan aksesibilitas dalam menjangkau produknya melalui jaringan bengkel dan marketplace.
“Sejalan dengan kampanye 'Mobil lebih dari sekedar mobil' dan untuk meningkatkan loyalitas pengguna pelumas ini, dalam waktu dekat Kami berencana untuk menghadirkan kembali serangkaian program khusus untuk konsumen.”
Tangerang – Mobil Lubricants yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), adalah satu di antara brand pelumas yang terus melakukan inovasi. Apalagi dengan kemunculan kendaraan terbaru yang kian mmbutuhkan spesifikasi
pelumas terbaik.
Lantaran tak berhenti melakukan inovasi, mereka pun diganjar dengan ragam apresiasi yang cukup baik. Kali ini mereka berhasil meraih penghargaan bergengsi dari iNews, yakni Indonesia Automotive Awards 2025 untuk kategori Inspiring Innovation in LubricantsTechnology.
Mobil Brand Marketing Manager PT EMLI, Ajeng Saraswati Putri mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan hasil dari inovasi tiada henti yang Mobil lakukan beberapa tahun terakhir.
"Tentunya, dengan keahlian dan pengalaman yang Mobil miliki, kami terus berkomitmen untuk konsisten melakukan berbagai upaya dalam menghadirkan program, produk, dan layanan yang berkualitas bagi konsumen Mobil di tanah air,” papar Ajeng melalui keterangan persnya.
Apresiasi ini diberikan berdasarkan hasil penilaian dari tim editorial otomotif, karena pelumas mereka dianggap memiliki inovasi dari sisi teknologi. Lalu juga mempunyai reputasi yang baik secara global dan nasional, serta ketersediaan dan aksesibilitas dalam menjangkau produknya melalui jaringan bengkel dan marketplace.
“Sejalan dengan kampanye 'Mobil lebih dari sekedar mobil' dan untuk meningkatkan loyalitas pengguna pelumas ini, dalam waktu dekat Kami berencana untuk menghadirkan kembali serangkaian program khusus untuk konsumen.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)