Jakarta: Chery hingga saat ini masih belum meluncurkan mobilnya, baik model Tiggo 8 Pro atai Tiggo 7 Pro. Meski demikian, mereka sudah berani menjamin kualitas mesinnya dengan garansi hingga 1 juta kilometer.
President Director of PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, menyebutkan mereka ingin memperkuat aspek layanan purna jual dengan program garansi. Saat ini mereka memiliki garansi mesin selama 10 tahun atau 1 juta kilometer.
"Sebagai merek otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong melalui keterangan resminya.
Tao juga menjelaskan garansi ini tidak terlepas dari riset dan pengembangan yang dimiliki sendiri. Hal ini membuat pabrikan mampu mengembangkan teknologi mesin dengan mengedepankan tenaga dan durabilitas tinggi
Melalui program garansi ini menunjukan perusahaan hadir dengan produk yang value for money. Sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.
Layanan purna jual yang juga dimiliki adalah 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service yang merupakan layanan dimana customer tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik dan bersih; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.
Layanan 6 Star Basic meliputi Active Service sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala; Heartwarming Service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen. Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking.
Untuk ke depannya, PT Chery Sales Indonesia akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memantapkan pelayanan kepada konsumen di Indonesia.
Jakarta: Chery hingga saat ini masih belum meluncurkan mobilnya, baik model Tiggo 8 Pro atai Tiggo 7 Pro. Meski demikian, mereka sudah berani menjamin kualitas mesinnya dengan garansi hingga 1 juta kilometer.
President Director of PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, menyebutkan mereka ingin memperkuat aspek layanan purna jual dengan program garansi. Saat ini mereka memiliki garansi mesin selama 10 tahun atau 1 juta kilometer.
"Sebagai merek otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong melalui keterangan resminya.
Tao juga menjelaskan garansi ini tidak terlepas dari riset dan pengembangan yang dimiliki sendiri. Hal ini membuat pabrikan mampu mengembangkan teknologi mesin dengan mengedepankan tenaga dan durabilitas tinggi
Melalui program garansi ini menunjukan perusahaan hadir dengan produk yang value for money. Sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.
Layanan purna jual yang juga dimiliki adalah 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service yang merupakan layanan dimana customer tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik dan bersih; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.
Layanan 6 Star Basic meliputi Active Service sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala; Heartwarming Service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen. Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking.
Untuk ke depannya, PT Chery Sales Indonesia akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memantapkan pelayanan kepada konsumen di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)