Bogor: Goodyear Indonesia memilih melakukan ekspansi jaringan penjualan mereka di tahun 2023. Mereka menargetkan bisa meningkatkan hingga 8 outlet di berbagai daerah di Sumatera dan Jawa.
Direktur Penjualan PT Goodyear Indonesia, Iman Santoso, menjelaskan ingin menjangkau lebih penjualan di sektor ritel. Sehingga diperlukan penambahan outlet agar konsumen lebih mudah menjangkau serta mendapatkan ban yang dibutuhkannya.
"Dengan bertambahnya outlet resmi, kami semakin yakin dapat menangkap peluang ritel dan distribusi yang lebih luas lagi. Sebaran 8 outlet baru di tahun ini akan menambah jejaring di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera,” ujar Imam melalui keterangan resminya.
Seluruh outlet yang tersedia mengusung konsep one stop shopping, memenuhi seluruh kebutuhan akan ban mobil. Tiap outlet melayani spooring, balancing, penggantian ban, konsultasi, inspeksi ban dan mobil secara menyeluruh.
Baca Juga:
Bocoran 3 Mobil Chery Tahun Ini, Ada Varian EV
“Tahun lalu, kami merasakan pertumbuhan yang cukup signifikan khususnya dari penjualan ban untuk segmen mobil penumpang, walaupun truk, bus, LTR dan SUV juga meningkat. Tahun ini, kami berfokus pada segmen consumer dengan menargetkan pertumbuhan double digit, memanfaatkan momen lebaran yang baru-baru ini, dimana permintaan akan ban untuk perjalanan mudik meningkat signifikan, terutama di segmen premium, pada ban ukuran di atas ring 17,” jelas Imam.
Perusahaan kini telah memiliki total 55 outlet resmi yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Kedepannya, produsen ban yang asal dari Amerika Serikat ini berencana akan lebih banyak outlet resminya yang tersebar di 38 Provinsi di Indonesia.
Tentu mereka tidak ingin kalah berkompetisi dengan sejumlah produsen ban di Tanah Air. Bridgestone cukup agresif dalam pengembangan outlet (Toko Model) Tomo, dan Hankook juga tidak mau kalah menyediakan berbagai pilihan ban untuk konsumen.
Bogor: Goodyear Indonesia memilih melakukan ekspansi jaringan penjualan mereka di tahun 2023. Mereka menargetkan bisa meningkatkan hingga 8 outlet di berbagai daerah di Sumatera dan Jawa.
Direktur Penjualan PT Goodyear Indonesia, Iman Santoso, menjelaskan ingin menjangkau lebih penjualan di sektor ritel. Sehingga diperlukan penambahan outlet agar konsumen lebih mudah menjangkau serta mendapatkan ban yang dibutuhkannya.
"Dengan bertambahnya outlet resmi, kami semakin yakin dapat menangkap peluang ritel dan distribusi yang lebih luas lagi. Sebaran 8 outlet baru di tahun ini akan menambah jejaring di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera,” ujar Imam melalui keterangan resminya.
Seluruh outlet yang tersedia mengusung konsep one stop shopping, memenuhi seluruh kebutuhan akan ban mobil. Tiap outlet melayani spooring, balancing, penggantian ban, konsultasi, inspeksi ban dan mobil secara menyeluruh.
Baca Juga:
Bocoran 3 Mobil Chery Tahun Ini, Ada Varian EV
“Tahun lalu, kami merasakan pertumbuhan yang cukup signifikan khususnya dari penjualan ban untuk segmen mobil penumpang, walaupun truk, bus, LTR dan SUV juga meningkat. Tahun ini, kami berfokus pada segmen consumer dengan menargetkan pertumbuhan double digit, memanfaatkan momen lebaran yang baru-baru ini, dimana permintaan akan ban untuk perjalanan mudik meningkat signifikan, terutama di segmen premium, pada ban ukuran di atas ring 17,” jelas Imam.
Perusahaan kini telah memiliki total 55 outlet resmi yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Kedepannya, produsen ban yang asal dari Amerika Serikat ini berencana akan lebih banyak outlet resminya yang tersebar di 38 Provinsi di Indonesia.
Tentu mereka tidak ingin kalah berkompetisi dengan sejumlah produsen ban di Tanah Air. Bridgestone cukup agresif dalam pengembangan outlet (Toko Model) Tomo, dan Hankook juga tidak mau kalah menyediakan berbagai pilihan ban untuk konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)