New BR-V sudah bisa dipinang dengan harga mulai dari Rp238 juta sampai Rp279,5 juta.  Honda
New BR-V sudah bisa dipinang dengan harga mulai dari Rp238 juta sampai Rp279,5 juta. Honda

Honda BR-V Jadul Tak Bisa Di Upgrade Jadi versi Facelift

Otomotif mobil baru IIMS 2019
Ekawan Raharja • 04 Mei 2019 16:30
Jepara: Honda baru saja meluncurkan New BR-V di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sejumlah ubahan yang diberikan hanya bisa dinikmati oleh pembeli New BR-V, dan komponennya tidak dijual terpisah.
 
Ada sejumlah perubahan di eksterior dan interior New BR-V, dimulai dari black front grille, front bumper design, sampai front under spoiler di depan. Pun tidak ketinggalan LED daytime running light dan fog lamp ganish memberikan penerangan maksimal New BR-V.
 
Di sektor interior ada ubahan berupa penggunaan jok kulit untuk varian Prestige. Kemudian ada juga floating headunit berukuran 8 inci dnegan fitur FM/AM Radio, MP3/WMA, juga tersedia Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input hingga Port USB. Tak ketinggalan fitur Smart Connectivity dengan Web link pun turut disediakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa fitur baru juga disematkan pada BR-V facelift ini, antara lain smart entry system, start/stop button, lalu jok driver kini bisa disetel tinggi rendah (New Driver Seat Height Adjuster), serta new center headrest.
 
Honda BR-V Jadul Tak Bisa Di Upgrade Jadi versi Facelift
 
Sayangnya semua komponen dan fitur yang ada di New BR-V tidak bisa disematkan di BR-V lama. Marketing & After Sales Servis PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, menjelaskan semua komponen tersebut tidak di jual sebagai kompoenen aksesoris sehingga tidak bisa disematkan di BR-V lama.
 
“Tidak bisa, kami juga tidak menyediakan part untuk upgrade. Karena memang sudah beda secara desain dengan versi sebelumnya,” terang Jonfis Fandy di Jepara.
 
Sekarang konsumen sudah bisa memesan New BR-V di berbagai dealer resmi Honda. New BR-V sudah bisa dipinang dengan harga mulai dari Rp238 juta sampai Rp279,5 juta.
 
New BR-V bermain di low sport utility vehicle (LSUV) dan bersaing melawan duo Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Toyota Rush dibanderol Rp244,250 juta sampai Rp265,650 juta. Kemudian Terios di rentang harga mulai dari Rp202,3 juta sampai Rp256,9 juta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif