medcom.id, Jakarta: PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan kualitas demi memenuhi kepuasan para pelanggannya. Kali ini HMSI memberikan program yakni Free Service Program (FSP).
FSP yang berlaku mulai 1 Juli merupakan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru Hino. Jika dibandingkan dengan program sebelumnya, servis gratis ini hanya berlaku untuk 1 tahun.
Kebijakan baru untuk servis berkala ini akan berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Hino yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi dengan maksimal.
“Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih,” ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part PT HMSI, seperti rilis yang diterima redaksi.
Untuk memuluskan jalannya program FSP, berbagai persiapan dilakukan. Berbagai aspek ditingkatkan melalui 718 mekanis dan 241 bengkel resmi Hino yang tersebar di seluruh Indonesia, serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance.
Tentu saja berbagai program ini dihadirkan untuk dapat bersaing di segmen kendaraan komersial, salah satunya bersaing dengan Mitsubishi Fuso. Selain itu diharapkan dapat pula meningkatkan jumlah kendaraan yang service di dealer untuk keberlangsungan bisnis dealer.
medcom.id, Jakarta: PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan kualitas demi memenuhi kepuasan para pelanggannya. Kali ini HMSI memberikan program yakni
Free Service Program (FSP).
FSP yang berlaku mulai 1 Juli merupakan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru Hino. Jika dibandingkan dengan program sebelumnya, servis gratis ini hanya berlaku untuk 1 tahun.
Kebijakan baru untuk servis berkala ini akan berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Hino yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi dengan maksimal.
“Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, maka kami berharap truk
customer Hino akan terus prima sehingga
customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih,” ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part PT HMSI, seperti rilis yang diterima redaksi.
Untuk memuluskan jalannya program FSP, berbagai persiapan dilakukan. Berbagai aspek ditingkatkan melalui 718 mekanis dan 241 bengkel resmi Hino yang tersebar di seluruh Indonesia, serta persiapan ketersediaan layanan
Express Maintenance.
Tentu saja berbagai program ini dihadirkan untuk dapat bersaing di segmen kendaraan komersial, salah satunya bersaing dengan Mitsubishi Fuso. Selain itu diharapkan dapat pula meningkatkan jumlah kendaraan yang service di dealer untuk keberlangsungan bisnis dealer.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)