Audi kembangkan fitur kursi pijat untuk penumpang belakang. Audi
Audi kembangkan fitur kursi pijat untuk penumpang belakang. Audi

Audi Bakal Hadirkan Fitur Pijat di Mobil

Otomotif teknologi otomotif audi
Ekawan Raharja • 24 Desember 2017 13:00
Jerman: Audi merupakan salah satu pabrikan otomotif yang terus memberikan fitur-fitur terbaiknya untuk pelanggan mereka. Bahkan pabrikan asal Jerman ini sudah mempersiapkan sebuah fitur baru yang akan semakin memanjakan penumpang mobil mereka, yakni fitur pijat.
 
Ternyata pabrikan asal Jerman ini sengaja memberikan fitur pijat untuk penumpang di kursi belakang saat sistem otonom aktif. Hebatnya tidak sekadar pijatan di punggung saja, namun tersedia juga pijatan untuk di kaki.
 
Secara keseluruhan ada empat mode pijat yang bisa dipilih seperti wave, stretch, relaxation, dan vitalizaion yang akan aktif selama 10 menit. Kemudian penumpang akan semakin merasakan kenikmatannya ketika pijat untuk kaki diaktifkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Audi pun sudah mulai mencoba memperkenalkan fitur pijat ini dengan menggunakan Audi A8. Sedangkan untuk penggunaan fotur pijat ini kemungkinan besar mulai akan diterapkan di S8 yang akan meluncur 2018. S8 merupakan limousin yang akan menggendong mesin 4.000 cc twin-turbo bertenaga 680 daya kuda, seperti yang digunakan Porsche Panamera.
 
Fitur kursi pijat bisa dibilang sudah cukup populer belakangan ini di kalangan para produsen jok aftermarket. Lantas seberapa enak fitur pijat yang ditawarkan oleh Audi, dibandingkan fitur pijat yang ditawarkan produsen jok aftermarket?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif