Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar Munas dan Jamnas ke-4. dok. cci
Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar Munas dan Jamnas ke-4. dok. cci

Komunitas Mobil

Jamnas dan Munas CR-V Club Indonesia Lahirkan Ketua Umum Baru

Adri Prima • 20 Desember 2021 11:51
Bandung: Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) telah menyelenggarakan dua agenda besar yaitu Munas serta Jambore CCI ke-4 pada tanggal 18 – 19 Desember 2021, di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung.
 
Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat melalui pembentukan satgas Covid pengurus pusat dan chapter CCI. Hasilnya, terpilihlah Joe Turangan sebagai Ketua Umum Periode baru menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Oji Fauzi.
 
"Dalam acara Jamnas dan Munas tahun 2021 ini semua member sangat antusias untuk mengikutinya dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada Joe Turangan menjadi Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022 - 2023 semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CR-V Club Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI," ungkap Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2020 - 2021, Oji Fauzi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Munas CR-V Club Indonesia, Joe Turangan jadi Ketum Periode Baru
 
Sementara itu, ketua umum baru Joe Turangan mengapresiasi kinerja pengurus yang telah menjalankan proses pemilihan dengan lancar. Di bawah kepimpinannya, Joe mengajak semua member CCI semakin harmonis, damai dan menghargai satu sama lain, serta sama-sama mengembangkan CCI.
 
"Saya mengundang seluruh member CCI untuk bersama-sama dalam mengembangkan dan membangun CCI lebih baik lagi kedepannya serta saya akan merangkul semua member untuk menjaga keutuhan, keguyuban serat kesolidan di dalam keluarga besar CR-V Club Indonesia," kata Joe Turangan, Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022 - 2023. 
 
"Terima Kasih kami ucapkan kepada PT Honda Prospect Motor, Eneos, Honda Nusantara, dan PT Putra Sejati Abadi yang telah mendukung acara ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar," tutupnya.
 
CR-V Club Indonesia (CCI) merupakan klub otomotif pengguna Honda CR-V. Komunitas yang didukung oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ini berdiri sejak 23 Juli 2005 silam. Hingga kini, CCI sudah memiliki sebanyak 2.483 member yang tersebar di banyak wilayah Indonesia.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif