medcom.id, Jakarta: Dyandra Promosindo mempersiapkan satu hajatan besar bagi penggemar otomotif di Sumatera Utara, yang bertajuk Pameran Otomotif Medan (POM). Tahun ini memasuki tahun yang keempat dan bakal digelar selama lima hari yaitu 8-12 April 2015 mendatang di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.
POM 2015 kembali akan dimeriahkan oleh 10 merek kendaraan penumpang, antara lain Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Toyota. Selain itu, perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS, Engine Accelerator dan aksesories pendukung juga turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 m2.
Berbagai acara pendukung tengah dipersiapkan untuk para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya. Mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Music Corner, Special Price Helmet Promo, dan masih banyak lagi yang lain.
Tiket masuk pameran pun dibuat dengan harga terjangkau untuk menarik minat masyarakat, yaitu Rp5.000 untuk hari biasa dan Rp10.000 di akhir pekan. Melihat keberhasilan penyelenggaraan POM selama tiga tahun berturut-turut sejak 2012 sampai 2014, Dyandra optimis POM 2015 juga akan meraih kesuksesan.
“Sebagai pameran otomotif yang komprehensif untuk wilayah Sumatera, kami percaya bahwa POM 2015 bisa menggairahkan pasar otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.
Tahun lalu, pihak penyelenggara mencatat 36.010 orang mengunjungi POM 2014 dengan total nilai transaksi lebih dari Rp131 miliar. Tahun ini mereka menargetkan 37.000 pengunjung dengan transaksi Rp145 miliar.
medcom.id, Jakarta: Dyandra Promosindo mempersiapkan satu hajatan besar bagi penggemar otomotif di Sumatera Utara, yang bertajuk Pameran Otomotif Medan (POM). Tahun ini memasuki tahun yang keempat dan bakal digelar selama lima hari yaitu 8-12 April 2015 mendatang di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.
POM 2015 kembali akan dimeriahkan oleh 10 merek kendaraan penumpang, antara lain Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Toyota. Selain itu, perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS,
Engine Accelerator dan aksesories pendukung juga turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 m2.
Berbagai acara pendukung tengah dipersiapkan untuk para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya. Mulai dari
Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Music Corner, Special Price Helmet Promo, dan masih banyak lagi yang lain.
Tiket masuk pameran pun dibuat dengan harga terjangkau untuk menarik minat masyarakat, yaitu Rp5.000 untuk hari biasa dan Rp10.000 di akhir pekan. Melihat keberhasilan penyelenggaraan POM selama tiga tahun berturut-turut sejak 2012 sampai 2014, Dyandra optimis POM 2015 juga akan meraih kesuksesan.
“Sebagai pameran otomotif yang komprehensif untuk wilayah Sumatera, kami percaya bahwa POM 2015 bisa menggairahkan pasar otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Ichwan Sofwan,
General Manager Dyandra Promosindo.
Tahun lalu, pihak penyelenggara mencatat 36.010 orang mengunjungi POM 2014 dengan total nilai transaksi lebih dari Rp131 miliar. Tahun ini mereka menargetkan 37.000 pengunjung dengan transaksi Rp145 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)