APM yang hadir di GIIAS Surabaya dipastikan harus punya program penjualan spesial di akhir tahun. MTVN/Ahmad Garuda
APM yang hadir di GIIAS Surabaya dipastikan harus punya program penjualan spesial di akhir tahun. MTVN/Ahmad Garuda

GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya Lanjutkan Tema Besar Autovaganza

Ahmad Garuda • 08 Desember 2015 15:53
medcom.id, Jakarta: Penyelenggaraan pameran otomotif terbesar yang merambah ke dua kota besar seperti Makassar dan Surabaya, memasuki bulan terakhir di 2015. Setelah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar, pekan ini bakal dilaksanakan GIIAS di Surabaya 9-13 Desember 2015.
 
Adapun tema besar yang mereka usung di kota kedua selain Jakarta itu, adalah Autovaganza (Pesta Harga Hingga Akhir Tahun). Tema ini masih sama dengan tema yang mereka angkat di GIIAS Makassar dua pekan lalu.
 
Andy Wismarsyah selaku President Director Seven Event yang merupakan Event Organizer GIIAS, menegaskan bahwa target GAIKINDO tahun ini sedikit menurun. Lantaran kondisi perekonomian bangsa yang mengalami ketidakpastian.

"Ada sedikit koreksi untuk mencapai target angka penjualan industri otomotif adalah hingga 1 juta unit hingga akhir tahun 2015. Sebelumnya lebih rendah dari itu, tapi menjelang akhir tahun, perekonomian bangsa sedikit lebih baik. Sehingga kami terus menggenjot industri untuk memberikan program khusus di akhir tahun," papar Andy.
 
Mengenai program penjualan yang diberikan tiap APM, Andy memastikan bahwa itu membawa keuntungan bersama. Bukan hanya dari sisi industrinya saja, namun juga dari sisi regulator dalam hal ini GAIKINDO, penyelenggara hingga konsumen nantinya.
 
"Yang jelas, kami ingin tiap APM menghadirkan produk-produk anyarnya sekaligus memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang butuh kendaraan di akhir tahun," pungkasnya.
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan