Kolaborasi Porsche dengan desainer fashion. porsche
Kolaborasi Porsche dengan desainer fashion. porsche

Kolaborasi Mobil Sport dengan Fashion, Begini Jadinya

Otomotif asian fashion week porsche fashion otomotif
Adri Prima • 18 Maret 2021 14:00
Jakarta: Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche menjalin kerjasama dengan desainer fashion Olivier Rousteing untuk meracik wajah baru dari Porsche. 
 
Rousteing yang saat ini menjabat sebagai Direktur Kreatif label fashion, Paris Balmain memang memiliki ketertarikan terhadap mobil sport. 
 
Sentuhan Rousteing dalam menghubungkan fashion dengan mobil sport layak di akun media sosial milik Rousteing maupun Porsche. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Olivier Rousteing bukan hanya penggemar Porsche, dia juga sangat cocok dengan kami khususnya keinginannya untuk menjadikan Balmain merek (fashion) modern dengan standar kualitas dan kemewahan tertinggi,” kata juru bicara Porsche, Jelena Batic dalam keterangan resmi, Kamis 18 Maret 2021. 
 
Bagi Porsche, kombinasi otomotif dengan sentuhan mode dari Rousteing berhasil membuat mereka merambah target market yang lebih luas termasuk konsumen wanita. "Ini menciptakan relevansi bagi pelanggan kami yang sudah ada, serta untuk kelompok sasaran yang lebih muda dan wanita," lanjut Jelena. 
 
Sementara itu, Olivier Rousteing mengaku senang bisa bekerjasama dengan Porsche. Ia bisa menuangkan semua ide tanpa batas untuk brand mobil yang ia gemari sejak kecil. 
 
“Saya memiliki peran dalam dunia saya, untuk mendorong batas dan membangun estetika, dan dunia baru. Semua ini sangat cocok untuk Porsche, merek yang telah membuat saya terpesona sejak masa kanak-kanak, dan itu mewakili desain dan tradisi yang dikombinasikan dengan kekuatan inovatif,” ujar Olivier Rousteing, Direktur Kreatif di Balmain. 
 
Saat ini, campaign Porsche dengan pendekatan fashion dilakukan untuk model Porsche Panamera. Namun cara ini akan berlanjut untuk beberapa model lain.
 
Olivier Rousteing lahir pada tahun 1985 dan besar di Bordeaux, Prancis. Ia kemudian bersekolah di sekolah mode École supérieure des arts et teknik de la mode (ESMOD) di Paris. 
 
Pada tahun 2011, ia mulai bekerja sebagai Direktur Kreatif di Balmain pada usia 25 tahun dan menjadi direktur termuda di rumah mode Paris sejak Yves Saint Laurent.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif