medcom.id, Jakarta: Setelah sukses menyelenggarakan event Hot Imports Night (HIN) di sembilan kota besar Indonesia tahun ini, HIN Tour Series bakal menutupnya di seri pamungkas.
Sebagai event kompetisi mobil modifikasi dan automotive lifestyle show pertama, mereka bakal menutup rangkaian acara tahun ini dengan menggelar Ivan's Motor HIN di Econvention Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 29-30 November 2014 besok.
Dengan 300 lebih mobil yang telah terdaftar, PT HIN Promosindo kembali menyapa ribuan pehobi otomotif. Peserta yang tampil ada yang secara pribadi ada pula atas nama komunitas roda empat. Dimana peserta akan memperebutkan 112 piala yang dari berbagai kelas yang dilombakan.
"Kita mau HIN ini jadi barometer modifikasi Indonesia, dimulai dari hadiah menarik, juri kredibel, hiburan, area yang luas dan aturan yang transparan," kata Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.
Pada tahun ini juga dimana pertama kalinya diperkenalkan HIN Elite. Dimana poin peserta akan diakumulasikan untuk memperebutkan satu unit Daihatsu Sirion dari PT Astra Daihatsu Motor sebagai salah satu sponsor.
Maka tidak aneh jika dari peserta yang mendaftar terdapat nama-nama yang pernah juara di kota-kota sebelumnya. "Seperti Bali, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Salatiga, Bogor, karena mereka tidak mau kehilangan poin di HIN Elite," sambung Reza.
Tahun depan, PT HIN Promosindo sendiri akan menambah lokasi acara, dari sembilan kota saat ini menjadi 15 kota. Dimana juga akan menyambangi kota-kota kecil untuk memenuhi animo pecinta modifikasi tanah air.
medcom.id, Jakarta: Setelah sukses menyelenggarakan
event Hot Imports Night (HIN) di sembilan kota besar Indonesia tahun ini, HIN Tour Series bakal menutupnya di seri pamungkas.
Sebagai event kompetisi mobil modifikasi dan
automotive lifestyle show pertama, mereka bakal menutup rangkaian acara tahun ini dengan menggelar Ivan's Motor HIN di Econvention Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 29-30 November 2014 besok.
Dengan 300 lebih mobil yang telah terdaftar, PT HIN Promosindo kembali menyapa ribuan pehobi otomotif. Peserta yang tampil ada yang secara pribadi ada pula atas nama komunitas roda empat. Dimana peserta akan memperebutkan 112 piala yang dari berbagai kelas yang dilombakan.
"Kita mau HIN ini jadi barometer modifikasi Indonesia, dimulai dari hadiah menarik, juri kredibel, hiburan, area yang luas dan aturan yang transparan," kata Reza Aliwarga,
CEO PT HIN Promosindo.
Pada tahun ini juga dimana pertama kalinya diperkenalkan HIN Elite. Dimana poin peserta akan diakumulasikan untuk memperebutkan satu unit Daihatsu Sirion dari PT Astra Daihatsu Motor sebagai salah satu sponsor.
Maka tidak aneh jika dari peserta yang mendaftar terdapat nama-nama yang pernah juara di kota-kota sebelumnya. "Seperti Bali, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Salatiga, Bogor, karena mereka tidak mau kehilangan poin di HIN Elite," sambung Reza.
Tahun depan, PT HIN Promosindo sendiri akan menambah lokasi acara, dari sembilan kota saat ini menjadi 15 kota. Dimana juga akan menyambangi kota-kota kecil untuk memenuhi animo pecinta modifikasi tanah air.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)