Jakarta – Banyak cairan penetran yang beredar di pasaran, mengklaim kualitas produknya sangat ampuh melakukan pelumasan, pembersihan hingga melancarkan komponen otomotif dan non otomotif. Namun terkadang abai soal kesehatan orang-orang yang menggunakanyaa. Seperti cairan penetran multi use product, biasanya punya efek buruk terhadap kesehatan.
Hal ini pun dijelaskan oleh PT Bersamakita Karya Trinimandiri yang merupakan marketing distributor WD-40 di Indonesia. Mereka menegaskan bahwa banyak cairan penetran untuk pembersih komponen otomotif dan non-otomotif, tak memperhatikan kesehatan penggunanya. Namun MUP WD-40 mengedepankan Zero Tolerance terhadap bahan-bahan yang menyebabkan kanker ataupun bahan yang dapat membahayakan manusia termasuk fungsi reproduksi.
WD-40 Multi Use Produk hadir dengan 2000 lebih kegunaan mengalami evolusi demi memberikan kemudahan bagi para pengguna professional dengan teknologi Smart Straw. Dimana WD-40 Smart Straw akan memudahkan para pengguna professional pada saat pemakaian dan penyimpanan karena biasanya para pengguna sering kehilangan Straw untuk pengaplikasian cairan multiguna tersebut pada saat penyimpanan.
“Sejak tahun 2023 Kami mulai berfokus pada produk-produk varian Smart Straw yang memudahkan para pengguna professional pada saat pemakaian dan penyimpanan yang sering kehilangan straw untuk pengaplikasian. Untuk itu Kami merilis Smart Straw khusus untuk ukuran professional 412 ML," ujar Chief of Vision PT Bersamakita Karya Trinimandiri, Nicko Perdana Wirya.
MUP ini tidak meninggalkan asas utamanya yaitu tentang Kesehatan dan keselamatan produk. Hal ini penting bagi pengguna professional yang berinteraksi dengan produk mereka. Oleh karena itu penetran mereka diciptakan menggunakan gas pendorong CO2 yang mengurangi kemungkinan terjadinya ledakan atau kebakaran.
Terlepas dari keunggulan yang mereka klaim, penetran ini juga memiliki range yang lebih spesifik dan detail yang sangat tepat bagi para pengguna otomotif professional, seperti : Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lain nya.
Beragam produk perawatan sejenis kami hadirkan untuk para pengguna otomotif yang ingin merawat kendaraanya dengan lebih baik. “Kami berharap dengan hadirnya varian WD-40 Specialist otomotif ini dapat memberikan kemudahan bagi perawatan dan maintenance terbaik bagi kendaraan yang membuat brand ini semakin dipercaya oleh professional”, ungkap Nicko.
Repair It!
Sejak tahun 2022 mereka melaksanakan program yang bertajuk Repair It! Dimana para pemilik barang diajak untuk memperbaiki dan merawat barang yang dimiliki agar lebih tahan lama ataupun menghindari dari mengganti ke barang baru. Program ini merupakan program tahunan yang mereka lakukan.
Program Repair It! Yang akan dijalakan pada April mendatang ini akan memberikan total hadiah 50 juta Rupiah kepada para pemenang challenge ini. Caranya cukup mudah untuk mengikuti program ini seperti yang diungkapkan oleh Head Of National Sales Department, Novia Kartika.
“Caranya cukup mudah, buat video perbaikan barang-barang atau part otomotif kalian dengan ide dan kualitas yang menarik kemudian upload di link yang sudah kami sediakan, serta posting di social media kalian dengan hashtag yang diberikan dan jangan lupa untuk tag akun WD-40 Indonesia di akun-akun social media kita,” tutup Novia.
Jakarta – Banyak cairan penetran yang beredar di pasaran, mengklaim kualitas produknya sangat ampuh melakukan pelumasan, pembersihan hingga melancarkan
komponen otomotif dan non
otomotif. Namun terkadang abai soal kesehatan orang-orang yang menggunakanyaa. Seperti cairan penetran multi use product, biasanya punya efek buruk terhadap kesehatan.
Hal ini pun dijelaskan oleh PT Bersamakita Karya Trinimandiri yang merupakan marketing distributor WD-40 di Indonesia. Mereka menegaskan bahwa banyak cairan penetran untuk pembersih komponen otomotif dan non-otomotif, tak memperhatikan kesehatan penggunanya. Namun MUP WD-40 mengedepankan Zero Tolerance terhadap bahan-bahan yang menyebabkan kanker ataupun bahan yang dapat membahayakan manusia termasuk fungsi reproduksi.
WD-40 Multi Use Produk hadir dengan 2000 lebih kegunaan mengalami evolusi demi memberikan kemudahan bagi para pengguna professional dengan teknologi Smart Straw. Dimana WD-40 Smart Straw akan memudahkan para pengguna professional pada saat pemakaian dan penyimpanan karena biasanya para pengguna sering kehilangan Straw untuk pengaplikasian cairan multiguna tersebut pada saat penyimpanan.
“Sejak tahun 2023 Kami mulai berfokus pada produk-produk varian Smart Straw yang memudahkan para pengguna professional pada saat pemakaian dan penyimpanan yang sering kehilangan straw untuk pengaplikasian. Untuk itu Kami merilis Smart Straw khusus untuk ukuran professional 412 ML," ujar Chief of Vision PT Bersamakita Karya Trinimandiri, Nicko Perdana Wirya.
MUP ini tidak meninggalkan asas utamanya yaitu tentang Kesehatan dan keselamatan produk. Hal ini penting bagi pengguna professional yang berinteraksi dengan produk mereka. Oleh karena itu penetran mereka diciptakan menggunakan gas pendorong CO2 yang mengurangi kemungkinan terjadinya ledakan atau kebakaran.
Terlepas dari keunggulan yang mereka klaim, penetran ini juga memiliki range yang lebih spesifik dan detail yang sangat tepat bagi para pengguna otomotif professional, seperti : Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lain nya.
Beragam produk perawatan sejenis kami hadirkan untuk para pengguna otomotif yang ingin merawat kendaraanya dengan lebih baik. “Kami berharap dengan hadirnya varian WD-40 Specialist otomotif ini dapat memberikan kemudahan bagi perawatan dan maintenance terbaik bagi kendaraan yang membuat brand ini semakin dipercaya oleh professional”, ungkap Nicko.
Repair It!
Sejak tahun 2022 mereka melaksanakan program yang bertajuk Repair It! Dimana para pemilik barang diajak untuk memperbaiki dan merawat barang yang dimiliki agar lebih tahan lama ataupun menghindari dari mengganti ke barang baru. Program ini merupakan program tahunan yang mereka lakukan.
Program Repair It! Yang akan dijalakan pada April mendatang ini akan memberikan total hadiah 50 juta Rupiah kepada para pemenang challenge ini. Caranya cukup mudah untuk mengikuti program ini seperti yang diungkapkan oleh Head Of National Sales Department, Novia Kartika.
“Caranya cukup mudah, buat video perbaikan barang-barang atau part otomotif kalian dengan ide dan kualitas yang menarik kemudian upload di link yang sudah kami sediakan, serta posting di social media kalian dengan hashtag yang diberikan dan jangan lupa untuk tag akun WD-40 Indonesia di akun-akun social media kita,” tutup Novia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)