Jakarta: Suzuki Indonesia kembali mempersiapkan diri untuk mengawal para pemudik yang ingin pulang kampung di momen Idulfitri 1445H. Oleh sebab itu, mereka menyediakan berbagai layanan purna jual, mulai dari bengkel siaga sampai posko perbaikan di berbagai lokasi yang dilalui pemudik.
Assistant to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, mengatakan bengkel siaga akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan sehingga perjalanan mudik bisa dilalui dengan nyaman. Keberadaan bengkel siaga ini penting mengingat prediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024.
"Selama perjalanan mudik ini, kami membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga 2024. Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi pada Kamis (28-3-2024) di Bekasi.
Selama 10 hari, bengkel siaga tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam, dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam. Bagi konsumen mobil yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.
Selain itu, Suzuki juga menyediakan bengkel siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur. Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor juga dapat memanfaatkan bengkel siaga ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.
Layanan service yang diberikan di bengkel siaga dapat diandalkan oleh para pelanggan karena sifatnya mudah, penanganan cepat dan biaya tepat. Pemeriksaan kendaraan pun akan dilakukan oleh tenaga ahli khusus kendaraan yang tentunya sesuai dengan prosedur dan telah didedikasikan untuk menangani perbaikan dengan waktu yang singkat. Jika kendaraan pelanggan membutuhkan perbaikan hingga penggantian suku cadang, maka keperluan tersebut dapat dilakukan sekaligus berkat ketersediaan suku cadang dan promo khusus lebaran yang semakin meringankan biaya perjalanan mudik lebaran pelanggan.
Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan pada area tunggu yang telah dilengkapi dengan berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.
Jakarta: Suzuki Indonesia kembali mempersiapkan diri untuk mengawal para
pemudik yang ingin pulang kampung di momen Idulfitri 1445H. Oleh sebab itu, mereka menyediakan berbagai layanan purna jual, mulai dari
bengkel siaga sampai posko perbaikan di berbagai lokasi yang dilalui pemudik.
Assistant to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, mengatakan bengkel siaga akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan sehingga perjalanan mudik bisa dilalui dengan nyaman. Keberadaan bengkel siaga ini penting mengingat prediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024.
"Selama perjalanan mudik ini, kami membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga 2024. Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi pada Kamis (28-3-2024) di Bekasi.
Selama 10 hari, bengkel siaga tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam, dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam. Bagi konsumen mobil yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.
Selain itu, Suzuki juga menyediakan bengkel siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur. Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor juga dapat memanfaatkan bengkel siaga ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.
Layanan service yang diberikan di bengkel siaga dapat diandalkan oleh para pelanggan karena sifatnya mudah, penanganan cepat dan biaya tepat. Pemeriksaan kendaraan pun akan dilakukan oleh tenaga ahli khusus kendaraan yang tentunya sesuai dengan prosedur dan telah didedikasikan untuk menangani perbaikan dengan waktu yang singkat. Jika kendaraan pelanggan membutuhkan perbaikan hingga penggantian suku cadang, maka keperluan tersebut dapat dilakukan sekaligus berkat ketersediaan suku cadang dan promo khusus lebaran yang semakin meringankan biaya perjalanan mudik lebaran pelanggan.
Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan pada area tunggu yang telah dilengkapi dengan berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)